Assalamualaikum

Search

Memuat...

Sudah Baca kah

Minggu, 09 November 2008

Kandangan

It's time to move on I guess . . .
Sampai kapan musti begini . . .
Jadi lebih baik aku jalan terus . . .
Berusaha melupakan a
pa yang udah ada di sana . . .
Melupakan apa yang udah ada di hati . . .
Tapi kok tetap susah ya ???
Buat memulai sesuatu dari nol, buat me-reset kembali pikiran ini . . .
Aku sebenarnya ingin menghapus semua yang ada di hati dan pikiranku tentang dirimu . . .
Bisa ga ya ???
Aku ingin start my new life and days without you . . .
Tapi, kok susah banget ya ???
Secara, setiap aku mulai menjauh dari kamu, kamu mulai mendekat kembali . . .
Begitu aku mulai mendekati, kamu mulai menjauh . . .
It seem like you're having two version of mind
Lihat lah aku sekarang !
Become unhappy with all of these situations that I'm facing . . .
Semuanya bikin aku bete . . .
But I need a vitamin . . .
I need kandangan !

1 komentar:

Siiriena Reeezky mengatakan...

baruu tau klo kandangan tu sejenis vitamin... hee

Poskan Komentar

Kalo udah baca, ditunggu caci dan maki buat perbaikan tulisan admin kedepannya. :)

Artikel terkait

Related Posts with Thumbnails