Assalamualaikum

Search

Sudah Baca kah

Minggu, 10 Januari 2010

Yu-Gi-OH! GX Tag Force Evolution

Yu-Gi-OH! GX tag force merupakan game PS2 yang diadaptasi dari anime Yu-Gi-OH! Gx. Ada juga nama lain dari game ini yaitu beginning of destiny. Pada intinya sih kedua game tersebut sama saja, cuma beda nama saja.

Pada game PS2 ini kita akan sedikit menemukan karakter yang berbeda dengan versi game yogi sebelumnya, di sini tidak ditemukan lagi karakter yami yogi, joy wheeler (jounoci) , tea gartner, tristan, bakura, seto kaiba dan lain-lain. Semua karakter disini baru semua, tempat baru, musuh baru dan banyak kartu baru. Ini sesuai dengan judulnya yaitu Yu-Gi-OH! GX, GX berasal dari kata Next Generation yang berarti generasi selanjutnya. Maksudnya sesudah generasi yogi dan teman-temannya.

Pada saat awal memainkan game, kita diminta menulis nama. Pada saat bermain mode adventure, game di bagi pada 3 tahapan, yaitu bagian 1, bagian 2, dan bagian 3. untuk lebih jelasnya:

**** BAGIAN 1 ****
1. Kita berada diruang kepala sekolah untuk diberi arahan. selanjutnya kita diperintahkan ke ruang kelas (Classroom)
2. Di classroom kita bakalan bertemu dengan 7 karakter utama game ini seperti Zane Truesdale, Jaden Yuki, Chumley Huffington dan lain-lain.
3. Kita diperintahkan untuk berkenalan dengan mereka. Selanjutnya kita akan melakukan toturial (latihan) cara melakukan duel.
4. Dihari selanjutnya kita akan berperan sebagai seorang pelajar di sekolah academia. Sampai menjelang + 31 ke depan kita harus mencari teman sampai mereka mau jadi partner tag di Tournament nanti. Untuk pertama kali yang memainkannya kalian cukup membuat ikatan dengan ke-7 karakter utama. Bisa saja kalian ajak bicara & ajak bertarung ataupun memberikan benda kesukaannya agar mereka lebih menjadi partner kita.
5. Selain itu masih ada karakter tersembunyi lainnya di tempat itu

**** BAGIAN 2 ****
Pada bagian inilah pertandingan dimulai. Pada permulaan kamu beserta partner kamu akan diberi modal 10 medals, yang nantinya akan digunakan sebagai taruhan saat melawan pasangan duel yang lain. Soalnya siapa pun peserta yang memiliki 90 medals akan bisa mengikuti babak selanjutnya , yang dilaksanakan esok hari.
Apabila sudah berhasil melewati babak penyisihan ini, kalian akan mengikuti tournamen di menara dekat Asrama Merah. Kalian akan memenangkan tournamen ini apabila mengalahkan 4 petarung yang ada di sana. Petarung pertama ada dilantai dasar, Petarung kedua ada dilantai 1, petarung ketiga ada dilantai 2, Petarung yang keempat atau finalis akan berduel di puncak menara dalam pertarungan final.
Sesudah kalian menang Kepala Sekolah akan memanggil kalian untuk menceritakan sesuatu, sebelum Kepsek menceritakannya kalian harus men-save dulu karena game pada part 2 ini telah berakhir.

**** BAGIAN 3 ****
Ini sambungan part 2 (hanya bisa dimainkan oleh karakter yang telah menyelesaikan part 2), sesudah semua orang berkumpul, kepsek menceritakan  tujuannya mengadakan turnamen untuk menyeleksi orang-orang terpilih yang nantinya akan dipercaya memegang seven gate (yang terpilih 1 Guru mereka yang sering mengajar dikelas berbaju biru + 7 karakter utama, kecuali Chumley. Jadi mereka masing-masing memegang 1 kunci). Seven gate sedang diburu oleh shadow river, karena seven gate bisa digunakan untuk membuka 3 kartu sacred beast yang tersegel di pulau itu. Kemudian Turnamen diadakan lagi supaya mengundang kelompok shadow river berpartisipasi.
Urutan Shadow River yang kalian  akan temui (terlepas dari karakter pasangan tag yang kalian pilih nantinya) :
1. Tania , deck kartu amazone. Akan berpasangan dengan Bastion Misawa yang telah dikalahkannya. Apabila seseorang dikalahkan shadow river maka tubuhnya akan dikendalikan oleh mereka. Mereka dapat ditemui di hutan dekat air terjun.
2. Dark Scorpion, berpasangan dengan Chazz Princenton. Kombinasi decknya didominasi kartu gerombolan pencuri scorpion. Dia dapat ditemui di asrama merah.
3.Abidos, berpasangan dengan Syrius Truesdale. Kombinasi decknya kebanyakan berbau kebudayaan mesir dan mumi, sangat sesuai dengan pakaiannya yang bernuansakan timur tengah versi jadul. Mereka ditemukan di lantai dasar Menara Pertarungan Final.
4. Lupa namanya, berpasangan dengan Alexis Rhodes. Decknya berisikan naga ”LV”. Dapat ditemukan di dekat kawah gunung berapi.
5. Dark Titan, berpasangan dengan guru baju biru. Decknya kebanyakan Fiend. Dapat ditemukan dekat menara mercusuar (houselight)
6. Amnael, pasangan Jaden Yuki. Dapat ditemukan di salah satu pojok rumah kosong dekat hutan. Decknya kebanyakan alien, yang bisa me remove kartu dari permainan. Jadi hati-hati bila kamu pengguna kartu yang berkemampuan aktif setelah dikirim ke kuburan, karena dipastikan efeknya tidak bisa jalan.
7. Camula, deck vampire. Pasangannya Zane Truesdale. Ditemukan di obelisk blue girl dorm dekat semak-semak. Hati-hati apabila kamu berhasil mengalahkan dia, maka kamu akan langsung maju melawan kagemaru di last battle.

Kagemaru akan kamu temui otomatis setelah mengalahkan shadow river terakhir. Kamu akan diajak ke tempat final duel gx part 2 kemarin. Disitu sudah ada terlihat kepala sekolah Chancellor Sheppard sedang bertatapan dengan robot besar. Robot itu adalah tabung penyimpanan kagemaru yang berumur tua. Disini akamu akan bertarung 2 kali melawan kagemaru. Setelah kamu mengalahkan robot (kagemaru versi kakek). Maka kagemaru akan berubah menjadi lebih muda, dan apabila kamu berhasil mengalahkannya. Maka kamu akan menyelesaikan part 3 ini.

****** Catatan Penting ********
1. Untuk mempercepat mendapat partner sebaiknya kamu saat berbicara didampingi pharaoh. Maka secara otomatis, apapun pilihan pertanyaan yang kamu tanyakan akan berubah manjadi great Talk. Sesudah kamu bangun tidur, sekitar 06.15 Pharaoh paling sering bisa ditemukan di dekat Ra Yellow Dorm. Atau bisa juga di rumah kosong sekitar jam 06.45-07.30, atau juga di store sekitar 16.00.

2. Chazz hanya bisa diajak bertarung setelah dia pindah ke asrama merah.
3. Untuk mendapatkan partner shady kamu harus mengalahkan petarung di list nomor 1-7. Kalau untuk mendapatkan partner Doroty aku masih belum tahu.

4. Ada juga saya dengar (belum terbukti) cara mendapatkan kartu dewa (divine card) :
  • Osiris - Kekalahan Jaden Yuki (King tertinggi)
  • Ra - Kekalahan Bastion Misawa (End)
  • Obelisk - Kekalahan Zane Truesdale dan Princeton Cha


5.. Cara lain tercepat mendapat partner yaitu dengan memberinya makanan (sandwich) yang dia sukai, sandwich yang disukai semua orang yaitu golden sandwich, bisa kamu dapatkan pada saat pagi hari :
  • Jaden Yuki:
Like: All of them
Love: Cook's Sandwich, Golden Egg sandwich
  • Syrus Trusdale
Like: Japanese based sandwich
Love: Golden egg sandwich
Hate: Smelly Sandwich
  • Chumley
Like: Fish Sandwich
Love: (Seperti Jaden), dried mackeel sandwich
Hate: Smelly and spicy sandwich
  • Bastion
Like: Vegetable sandwich
Love: Golden egg sandwich
Hate: fruit sandwich
  • Alexis
Like : Sweet sandwich
Love: golden egg, cook, chestnut, cream sandwich,jam and chocolate sandwich
Hate: smelly and spicy sandwich
  • Zane
Love: Cook, Golden egg, Plain sandwich
  • Chazz
Love: goldne egg, cook, fole grass, caviar, truffles sandwich
Hate: Vegetables sandwich


6. Pada layar meningkatkan seleksi di toko, tekan Up (2), Down (2), Kiri, Kanan, Kiri,Kanan, X, Circle. untuk membuka paket Constellation Siang hari (Noon Star) booster.
7. Cara untuk membuka (unlocked) semua deck :
1. First Monster: Available at start
2. First Spell-Trap: Available at start
3. First Fusion: Play after May 7th
4. First Effect Monsters: Available at start
5. Step Up Spell-Trap: Available at start
6. Step Up Fusion: Play after May 7th
7. Anti Effect: Pack 4, 5, 6 has at least 80% collected
8. Life Breaker: Pack 4, 5, 6 has at least 80% collected
9. Go Go Direct: Pack 4, 5, 6 has at least 80% collected
10. Visitor From The Dark: First stage Monday
11. Emergent Fire: First stage Tuesday
12. Water Of Life: First stage Wednesday
13. Gift Of Wind: First stage Thursday
14. Platinum Light: First stage Friday
15. Earth Dwellers: First stage Saturday
16. Lucky Economy Pack: First stage Sunday
17. Endless Thoughts: Player over level 5
18. Flip The Picture: Player over level 10
19. Equip Me: Player over level 15
20. More Eternal Memories: Player over level 20
21. Speed King: Player over level 25
22. Spice of Duel: Player over level 30
23. Fairy's Sky: Player over level 35
24. Dragon Drive: Player over level 40
25. Fiend Night: Player over level 45
26. Skillful Spellcasters: At least five characters cleared all three stages
27. Cold Skin: 50% collected at the Duel Ranking
28. Ritual Dance: Player play time more than 20 hours
29. Symbol 50: Player over level 50
30. Wave Of The Future: Ten consecutive wins
31. Good Ol' Days: Ten consecutive losses
32. Hero Emerges!: Have the best relation with Yuki Judai
33. A Machines Soul Never Sleeps: Have the best relation with Sho Marufuji
34. Beast Kingdom: Have the best relation with Hayato Maeda
35. Maidens Heartbeat: Have the best relation with Tenjoin Asuka
36. Never Give Up: Have the best relation with Manjoume Jun
37. Warriors Pyramid: Have the best relation with Daichi Misawa
38. Technology Master: Have the best relation with Ryo Marufuji
39. Bit Players: Use the characters in page two to finish stages 2 and 3
40. Vanilla Gloom: Using the characters in page three to finish stages 2 and 3
41. Tag Survivor: Enter stage 2
42. Princeton Power: Clear stages 2 and 3 with the Manjoume Brothers 
43. Approach the Hotties: Clear stages 2 and 3 with Mindy 
44. Dorothy's Soul: Clear stages 2 and 3 with Dorothy 
45. Sadie's Soul: Clear stages 2 and 3 with Sadie 
46. Midday Constellation (Noon Star): Enable cheat code (see above)
47. Double Triple Destiny Draw: Buy the Golden Egg
48. Checkered Flag: Have over 90% cards collected


8. Apabila kamu ingin menyewa kartu (rent card) di Laboratorium. Kamu bisa menemukan kode kartu yang kamu inginkan di bagian kanan bawah kartu official yu-gi-oh trading card. Masukkan kode-kode yang tertera tersebut. Ini catatan kode password yang bisa digunakan :
4-Starred Ladybug of Doom 83994646  
7 Colored Fish 23771716  
A Cat of Ill Omen 24140059  
A Deal With Dark Ruler 06850209  
A Feather of the Phoenix 49140998  
A Feint Plan 68170903  
A Hero Emerges 21597117  
A Legendary Ocean 00295517  
A Man With Wdjat 51351302  
A Rival Appears! 05728014  
A Wingbeat of Giant Dragon 28596933  
A-Team: Trap Disposal Unit 13026402  
Abare Ushioni 89718302  
Absolute End 27744077  
Absorbing Kid From the Sky 49771608  
Abyss Soldier 18318842  
Abyssal Designator 89801755  
Acid Trap Hole 41356845  
Acrobat Monkey 47372349  
Adhesion Trap Hole 62325062  
Adhesive Explosive 53828396  
After the Struggle 25345186  
Agido 16135253 
Airknight Parshath 18036057  
Aitsu 48202661 
Alkana Knight Joker 06150044  
Alpha the Magnet Warrior 99785935  
Altar for Tribute 21070956  
Amazon Archer 91869203  
Amazoness Archers 67987611  
Amazoness Blowpiper 73574678  
Amazoness Chain Master 29654737  
Amazoness Paladin 47480070  
Amazoness Swords Woman 94004268  
Amazoness Tiger 10979723  
Ambulance Rescueroid 98927491  
Ambulanceroid 36378213  
Ameba 95174353 
Amphibian Beast 67371383  
Amphibious Bugroth MK-3 64342551  
Amplifier 00303660  
An Owl of Luck 23927567  
Ancient Elf 93221206  
Ancient Gear 31557782  
Ancient Gear Beast 10509340  
Ancient Gear Cannon 80045583  
Ancient Gear Castle 92001300  
Ancient Gear Drill 67829249  
Ancient Gear Golem 83104731  
Ancient Gear Soldier 56094445  
Ancient Lamp 54912977  
Ancient Lizard Warrior 43230671  
Andro Sphinx 15013468  
Anteatereatingant 13250922  
Anti-Aircraft Flower 65064143  
Anti-Spell 53112492  
Apprentice Magician 09156135  
Appropriate 48539234  
Aqua Madoor 85639257  
Aqua Spirit 40916023  
Arcane Archer of the Forest 55001420  
Archfiend of Gilfer 50287060  
Archfiend Soldier 49881766  
Archlord Zerato 18378582  
Armaill 53153481 
Armed Changer 90374791  
Armed Dragon LV 3 00980973  
Armed Dragon LV 5 46384672  
Armed Dragon LV 7 73879377  
Armed Dragon LV10 59464593  
Armed Ninja 09076207  
Armed Samurai - Ben Kei 84430950  
Armor Axe 07180418  
Armor Break 79649195  
Armored Lizard 15480588  
Armored Starfish 17535588  
Armored Zombie 20277860  
Array of Revealing Light 69296555  
Arsenal Bug 42364374  
Arsenal Robber 55348096  
Arsenal Summoner 85489096  
Assault on GHQ 62633180  
Astral Barrier 37053871  
Asura Priest 02134346  
Aswan Apparition 88236094  
Atomic Firefly 87340664  
Attack and Receive 63689843  
Attack Reflector Unit 91989718  
Aussa the Earth Charmer 37970940  
Autonomous Action Unit 71453557  
Avatar of the Pot 99284890  
Axe Dragonute 84914462  
Axe of Despair 40619825  
B. Skull Dragon 11901678  
B.E.S. Covered Core 15317640  
B.E.S. Crystal Core 22790789  
B.E.S. Tetran 44954628  
Baby Dragon 88819587  
Back to Square One 47453433  
Backfire 82705573 
Backup Soldier 36280194  
Bad Reaction to Simochi 40633297  
Bait Doll 07165085  
Ballista of Rampart Smashing 00242146  
Banisher of the Light 61528025  
Bark of Dark Ruler 41925941  
Barrel Dragon 81480460  
Basic Insect 89091579  
Battery Charger 61181383  
Batteryman AA 63142001  
Batteryman C 19733961  
Batteryman D 55401221  
Battle Footballer 48094997  
Battle Ox 05053103  
Battle-Scarred 94463200  
Bazoo The Soul-Eater 40133511  
Beast Soul Swap 35149085  
Beaver Warrior 32452818  
Beckoning Light 16255442  
Beelze Frog 49522489  
Begone, Knave 20374520  
Behemoth the King of All Animals 22996376  
Beiige, Vanguard of Dark World 33731070  
Berserk Dragon 85605684  
Berserk Gorilla 39168895  
Beta the Magnet Warrior 39256679  
Bickuribox 25655502  
Big Bang Shot 61127349  
Big Burn 95472621 
Big Core 14148099 
Big Koala 42129512  
Big Shield Gardna 65240384  
Big Wave Small Wave 51562916  
Big-Tusked Mammoth 59380081  
Bio-Mage 58696829 
Birdface 45547649 
Black Illusion Ritual 41426869  
Black Luster Soldier - Envoy of the Beginning  72989439 
Black Pendant 65169794  
Black Tyranno 38670435  
Blackland Fire Dragon 87564352  
Blade Knight 39507162  
Blade Rabbit 58268433  
Blade Skater 97023549  
Bladefly 28470714 
Blast Held By a Tribute 89041555  
Blast Magician 21051146  
Blast with Chain 98239899  
Blasting the Ruins 21466326  
Blazing Inpachi 05464695  
Blind Destruction 32015116  
Blindly Loyal Goblin 35215622  
Block Attack 25880422  
Blockman 48115277 
Blowback Dragon 25551951  
Blue-Eyes Shining Dragon 53347303  
Blue-Eyes Toon Dragon 53183600  
Blue-Eyes Ultimate Dragon 23995346  
Blue-Eyes White Dragon 89631139  
Blue-Winged Crown 41396436  
Bokoichi the Freightening Car 08715625  
Bombardment Beetle 57409948  
Bonding - H2O 45898858  
Boneheimer 98456117  
Book of Life 02204140  
Book of Moon 14087893  
Book of Taiyou 38699854  
Boss Rush 66947414  
Bottom Dweller 81386177  
Bottomless Shifting Sand 76532077  
Bottomless Trap Hole 29401950  
Bountiful Artemis 32296881  
Bowganian 52090844  
Bracchio-Raidus 16507828  
Brain Control 87910978  
Brain Jacker 40267580  
Branch! 30548775 
Breaker the Magical Warrior 71413901  
Broww, Huntsman of Dark World 79126789  
Brron, Mad King of Dark World 06214884  
Bubble Blaster 53586134  
Bubble Illusion 80075749  
Bubble Shuffle 61968753  
Bubonic Vermin 06104968  
Burning Algae 41859700  
Burning Beast 59364406  
Burning Land 24294108  
Burst Breath 80163754  
Burst Return 27191436  
Burst Stream of Destruction 17655904  
Buster Blader 78193831  
Buster Rancher 84740193  
Butterfly Dagger - Elma 69243953  
Byser Shock 17597059  
Call of The Haunted 97077563  
Call of the Mummy 04861205  
Cannon Soldier 11384280  
Cannonball Spear Shellfish 95614612  
Card of Safe Return 57953380  
Card Shuffle 12183332  
Castle of Dark Illusions 00062121  
Cat's Ear Tribe 95841282  
Catapult Turtle 95727991  
Cathedral of Nobles 29762407  
Catnipped Kitty 96501677  
Cave Dragon 93220472  
Ceasefire 36468556  
Celtic Guardian 91152256  
Cemetery Bomb 51394546  
Centrifugal 01801154  
Ceremonial Bell 20228463  
Cetus of Dagala 28106077  
Chain Burst 48276469  
Chain Destruction 01248895  
Chain Disappearance 57139487  
Chain Energy 79323590  
Chain Thrasher 88190453  
Chainsaw Insect 77252217  
Change of Heart 04031928  
Chaos Command Magician 72630549  
Chaos Emperor Dragon - Envoy of the End 82301904 
Chaos End 61044390  
Chaos Greed 97439308  
Chaos Necromancer 01434352  
Chaos Sorcerer 09596126  
Chaosrider Gutaph 47829960  
Charcoal Inpachi 13179332  
Charm of Shabti 50412166  
Charubin the Fire Knight 37421579  
Chiron the Mage 16956455  
Chopman the Desperate Outlaw 40884383  
Chorus of Sanctuary 81380218  
Chthonian Alliance 46910446  
Chthonian Blast 18271561  
Chthonian Polymer 72287557  
Chu-Ske the Mouse Fighter 08508055  
Clay Charge 22479888  
Cliff the Trap Remover 06967870  
Cobra Jar 86801871  
Cobraman Sakuzy 75109441  
Cold Wave 60682203  
Collected Power 07565547  
Combination Attack 08964854  
Command Knight 10375182  
Commander Covington 22666164  
Commencement Dance 43417563  
Compulsory Evaculation Device 94192409  
Confiscation 17375316  
Conscription 31000575  
Continuous Destruction Punch 68057622  
Contract With Exodia 33244944  
Contract With the Abyss 69035382  
Contract with the Dark Master 96420087  
Convulsion of Nature 62966332  
Cost Down 23265313  
Covering Fire 74458486  
Crab Turtle 91782219  
Crass Clown 93889755  
Creature Swap 31036355  
Creeping Doom Manta 52571838  
Crimson Ninja 14618326  
Criosphinx 18654201  
Cross Counter 37083210  
Crush D. Gandra 64681432  
Cure Mermaid 85802526  
Curse of Aging 41398771  
Curse of Anubis 66742250  
Curse of Darkness 84970821  
Curse of Dragon 28279543  
Curse of the Masked Beast 94377247  
Curse of Vampire 34294855  
Cyber Dragon 70095154  
Cyber End Dragon 01546123  
Cyber Twin Dragon 74157028  
Cyber-Dark Edge 77625948  
Cyber-Stein 69015963  
Cyberdark Dragon 40418351  
Cyberdark Horn 41230939  
Cyberdark Keel 03019642  
D - Shield 62868900  
D - Time 99075257 
D. D. Assailant 70074904  
D. D. Borderline 60912752  
D. D. Crazy Beast 48148828  
D. D. Dynamite 08628798  
D. D. M. - Different Dimension Master 82112775  
D. D. Trainer 86498013  
D. D. Trap Hole 05606466  
D. D. Warrior Lady 07572887  
Dancing Fairy 90925163  
Dangerous Machine TYPE-6 76895648  
Dark Artist 72520073  
Dark Bat 67049542 
Dark Blade 11321183  
Dark Blade the Dragon Knight 86805855  
Dark Driceratops 65287621  
Dark Dust Spirit 89111398  
Dark Elf 21417692 
Dark Energy 04614116  
Dark Factory of Mass Production 90928333  
Dark Flare Knight 13722870  
Dark Hole 53129443  
Dark Magic Attack 02314238  
Dark Magic Ritual 76792184  
Dark Magician 46986414  
Dark Magician Girl 38033121  
Dark Magician of Chaos 40737112  
Dark Magician's Tome of Black Magic 67227834  
Dark Master - Zorc 97642679  
Dark Mirror Force 20522190  
Dark Paladin 98502113  
Dark Room of Nightmare 85562745  
Dark Sage 92377303  
Dark Snake Syndrome 47233801  
Dark-Piercing Light 45895206  
Darkfire Dragon 17881964  
Darkfire Soldier #1 05388481  
Darkfire Soldier #2 78861134  
Darkworld Thorns 43500484  
De-Spell 19159413 
Deal of Phantom 69122763  
Decayed Commander 10209545  
Dedication Through Light And Darkness 69542930  
Deepsea Shark 28593363  
Dekoichi the Battlechanted Locomotive 87621407  
Delinquent Duo 44763025  
Demotion 72575145 
Des Counterblow 39131963  
Des Croaking 44883830  
Des Dendle 12965761  
Des Feral Imp 81985784  
Des Frog 84451804 
Des Kangaroo 78613627  
Des Koala 69579761  
Des Lacooda 02326738  
Des Wombat 09637706  
Desert Sunlight 93747864  
Destertapir 13409151  
Destiny Board 94212438  
Destiny Hero - Captain Tenacious 77608643  
Destiny Hero - Diamond Dude 13093792  
Destiny Hero - Doom Lord 41613948  
Destiny Hero - Dreadmaster 40591390  
Destiny Signal 35464895  
Destroyer Golem 73481154  
Destruction Ring 21219755  
Dian Keto the Cure Master 84257639  
Dice Jar 03549275 
Dimension Distortion 95194279  
Dimensional Warrior 37043180  
Disappear 24623598  
Disarmament 20727787  
Disc Fighter 19612721  
Dissolverock 40826495  
Divine Dragon Ragnarok 62113340  
Divine Wrath 49010598  
DNA Surgery 74701381  
DNA Transplant 56769674  
Doitsu 57062206 
Dokurorider 99721536  
Dokuroyaiba 30325729  
Don Turtle 03493978  
Don Zaloog 76922029  
Doriado 84916669 
Doriado's Blessing 23965037  
Dragon Seeker 28563545  
Dragon Treasure 01435851  
Dragon Zombie 66672569  
Dragon's Mirror 71490127  
Dragon's Rage 54178050  
Dragoness the Wicked Knight 70681994  
Draining Shield 43250041  
Dream Clown 13215230  
Drillago 99050989 
Drillroid 71218746  
Dunames Dark Witch 12493482  
Dust Tornado 60082867  
Earth Chant 59820352  
Earthbound Spirit 67105242  
Earthquake 82828051  
Eatgaboon 42578427  
Ebon Magician Curran 46128076  
Electro-Whip 37820550  
Elegant Egotist 90219263  
Element Dragon 30314994  
Elemental Burst 61411502  
Elemental Hero Avian 21844576  
Elemental Hero Bladedge 59793705  
Elemental Hero Bubbleman 79979666  
Elemental Hero Burstinatrix 58932615  
Elemental Hero Clayman 84327329  
Elemental Hero Electrum/Erekshieler 29343734  
Elemental Hero Flame Wingman 35809262  
Elemental Hero Mariner 14225239  
Elemental Hero Necroid Shaman 81003500  
Elemental Hero Neos 89943723  
Elemental Hero Phoenix Enforcer 41436536  
Elemental Hero Shining Flare Wingman 25366484  
Elemental Hero Shining Phoenix Enforcer 88820235 
Elemental Hero Sparkman 20721928  
Elemental Hero Thunder Giant 61204971  
Elemental Mistress Doriado 99414158  
Elemental Recharge 36586443  
Elf's Light 39897277  
Emblem of Dragon Destroyer 06390406  
Embodiment of Apophis 28649820  
Emergency Provisions 53046408  
Emes the Infinity 43580269  
Empress Judge 15237615  
Empress Mantis 58818411  
Enchanted Javelin 96355986  
Enchanting Mermaid 75376965  
Enemy Controller 98045062  
Enraged Battle Ox 76909279  
Enraged Muka Muka 91862578  
Eradicating Aerosol 94716515  
Eternal Draught 56606928  
Eternal Rest 95051344  
Exhausting Spell 95451366  
Exile of the Wicked 26725158  
Exiled Force 74131780  
Exodia Necross 12600382  
Exodia the Forbidden One 33396948  
Fairy Box 21598948  
Fairy Dragon 20315854  
Fairy King Truesdale 45425051  
Fairy Meteor Crush 97687912  
Faith Bird 75582395  
Fatal Abacus 77910045  
Fenrir 00218704 
Feral Imp 41392891  
Fiber Jar 78706415  
Fiend Comedian 81172176  
Fiend Scorpion 26566878  
Fiend's Hand 52800428  
Fiend's Mirror 31890399  
Final Countdown 95308449  
Final Destiny 18591904  
Final Flame 73134081  
Final Ritual of the Ancients 60369732  
Fire Darts 43061293  
Fire Eye 88435542 
Fire Kraken 46534755  
Fire Princess 64752646  
Fire Reaper 53581214  
Fire Sorcerer 27132350  
Firegrass 53293545  
Firewing Pegasus 27054370  
Fireyarou 71407486  
Fissure 66788016 
Five God Dragon (Five Headed Dragon) 99267150  
Flame Cerebrus 60862676  
Flame Champion 42599677  
Flame Dancer 12883044  
Flame Ghost 58528964  
Flame Manipulator 34460851  
Flame Swordsman 45231177  
Flame Viper 02830619  
Flash Assailant 96890582  
Flower Wolf 95952802  
Flying Fish 31987274  
Flying Kamakiri #1 84834865  
Flying Kamakiri #2 03134241  
Follow Wind 98252586  
Foolish Burial 81439173  
Forest 87430998 
Fortress Whale 62337487  
Fortress Whale's Oath 77454922  
Frenzied Panda 98818516  
Frozen Soul 57069605  
Fruits of Kozaky's Studies 49998907  
Fuh-Rin-Ka-Zan 01781310  
Fuhma Shuriken 09373534  
Fulfillment of the Contract 48206762  
Fushi No Tori 38538445  
Fusion Gate 33550694  
Fusion Recovery 18511384  
Fusion Sage 26902560  
Fusion Weapon 27967615  
Fusionist 01641883  
Gadget Soldier 86281779  
Gagagigo 49003308 
Gaia Power 56594520  
Gaia the Dragon Champion 66889139  
Gaia the Fierce Knight 06368038  
Gale Dogra 16229315  
Gale Lizard 77491079  
Gamble 37313786 
Gamma the Magnet Warrior 11549357  
Garma Sword 90844184  
Garma Sword Oath 78577570  
Garoozis 14977074 
Garuda the Wind Spirit 12800777  
Gatling Dragon 87751584  
Gazelle the King of Mythical Beasts 05818798  
Gear Golem the Moving Fortress 30190809  
Gearfried the Iron Knight 00423705  
Gearfried the Swordmaster 57046845  
Gemini Elf 69140098  
Getsu Fuhma 21887179  
Giant Axe Mummy 78266168  
Giant Germ 95178994  
Giant Kozaky 58185394  
Giant Orc 73698349  
Giant Rat 97017120  
Giant Red Seasnake 58831685  
Giant Soldier of Stone 13039848  
Giant Trunade 42703248  
Gift of the Mystical Elf 98299011  
Giga Gagagigo 43793530  
Giga-Tech Wolf 08471389  
Gigantes 47606319 
Gigobyte 53776525 
Gil Garth 38445524  
Gilasaurus 45894482  
Giltia the D. Knight 51828629  
Girochin Kuwagata 84620194  
Goblin Attack Force 78658564  
Goblin Calligrapher 12057781  
Goblin Elite Attack Force 85306040  
Goblin Thief 45311864  
Goblin's Secret Remedy 11868825  
Gogiga Gagagigo 39674352  
Golem Sentry 82323207  
Good Goblin Housekeeping 09744376  
Gora Turtle 80233946  
Graceful Charity 79571449  
Graceful Dice 74137509  
Gradius 10992251 
Gradius' Option 14291024  
Granadora 13944422  
Grand Tiki Elder 13676474  
Granmarg the Rock Monarch 60229110  
Gravedigger Ghoul 82542267  
Gravekeeper's Cannonholder 99877698  
Gravekeeper's Curse 50712728  
Gravekeeper's Guard 37101832  
Gravekeeper's Servant 16762927  
Gravekeeper's Spear Soldier 63695531  
Gravekeeper's Spy 24317029  
Gravekeeper's Vassal 99690140  
Graverobber's Retribution 33737664  
Gravity Bind 85742772  
Gray Wing 29618570  
Great Angus 11813953  
Great Long Nose 02356994  
Great Mammoth of Goldfine 54622031  
Green Gadget 41172955  
Gren Maju Da Eiza 36584821  
Ground Attacker Bugroth 58314394  
Ground Collapse 90502999  
Gruesome Goo 65623423  
Gryphon Wing 55608151  
Gryphon's Feather Duster 34370473  
Guardian Angel Joan 68007326  
Guardian of the Labyrinth 89272878  
Guardian of the Sea 85448931  
Guardian Sphinx 40659562  
Guardian Statue 75209824  
Gust Fan 55321970 
Gyaku-Gire Panda 09817927  
Gyroid 18325492 
Hade-Hane 28357177  
Hamburger Recipe 80811661  
Hammer Shot 26412047  
Hamon 32491822 
Hand of Nephthys 98446407  
Hane-Hane 07089711  
Hannibal Necromancer 05640330  
Hard Armor 20060230  
Harpie Girl 34100324  
Harpie Lady 1 91932350  
Harpie Lady 2 27927359  
Harpie Lady 3 54415063  
Harpie Lady Sisters 12206212  
Harpie's Brother 30532390  
Harpies' Hunting Ground 75782277  
Hayabusa Knight 21015833  
Headless Knight 05434080  
Heart of Clear Water 64801562  
Heart of the Underdog 35762283  
Heavy Mech Support Platform 23265594  
Heavy Storm 19613556  
Helios - The Primordial Sun 54493213  
Helios Duo Megistus 80887952  
Helios Tris Megiste 17286057  
Helping Robo for Combat 47025270  
Hero Barrier 44676200  
HERO Flash!! 00191749  
Hero Heart 67951831  
Hero Kid 32679370 
Hero Ring 26647858  
Hero Signal 22020907  
Hidden Book of Spell 21840375  
Hidden Soldier 02047519  
Hieracosphinx 82260502  
Hieroglyph Lithograph 10248192  
High Tide Gyojin 54579801  
Hiita the Fire Charmer 00759393  
Hino-Kagu-Tsuchi 75745607  
Hinotama Soul 96851799  
Hiro's Shadow Scout 81863068  
Hitotsu-Me Giant 76184692  
Holy Knight Ishzark 57902462  
Homunculus the Alchemic Being 40410110  
Horn of Heaven 98069388  
Horn of Light 38552107  
Horn of the Unicorn 64047146  
Horus The Black Flame Dragon LV4 75830094  
Horus The Black Flame Dragon LV6 11224103  
Horus The Black Flame Dragon LV8 48229808  
Hoshiningen 67629977  
House of Adhesive Tape 15083728  
Howling Insect 93107608  
Huge Revolution 65396880  
Human-Wave Tactics 30353551  
Humanoid Slime 46821314  
Humanoid Worm Drake 05600127  
Hungry Burger 30243636  
Hydrogeddon 22587018  
Hyena 22873798 
Hyozanryu 62397231  
Hyper Hammerhead 02671330  
Hysteric Fairy 21297224  
Icarus Attack 53567095  
Illusionist Faceless Mage 28546905  
Impenetrable Formation 96631852  
Imperial Order 61740673  
Inaba White Rabbit 77084837  
Incandescent Ordeal 33031674  
Indomitable Fighter Lei Lei 84173492  
Infernal Flame Emperor 19847532  
Infernal Queen Archfiend 08581705  
Inferno 74823665 
Inferno Fire Blast 52684508  
Inferno Hammer 17185260  
Inferno Reckless Summon 12247206  
Inferno Tempest 14391920  
Infinite Cards 94163677  
Infinite Dismissal 54109233  
Injection Fairy Lily 79575620  
Inpachi 97923414 
Insect Armor with Laser Cannon 03492538  
Insect Barrier 23615409  
Insect Imitation 96965364  
Insect Knight 35052053  
Insect Princess 37957847  
Insect Queen 91512835  
Insect Soldiers of the Sky 07019529  
Inspection 16227556  
Interdimensional Matter Transporter 36261276  
Invader From Another Dimension 28450915  
Invader of Darkness 56647086  
Invader of the Throne 03056267  
Invasion of Flames 26082229  
Invigoration 98374133  
Iron Blacksmith Kotetsu 73431236  
Island Turtle 04042268  
Jack's Knight 90876561  
Jade Insect Whistle 95214051  
Jam Breeding Machine 21770260  
Jam Defender 21558682  
Jar of Greed 83968380  
Jar Robber 33784505  
Javelin Beetle 26932788  
Javelin Beetle Pact 41182875  
Jellyfish 14851496  
Jerry Beans Man 23635815  
Jetroid 43697559 
Jinzo 77585513 
Jinzo #7 32809211 
Jirai Gumo 94773007  
Jowgen the Spiritualist 41855169  
Jowls of Dark Demise 05257687  
Judge Man 30113682  
Judgment of Anubis 55256016  
Just Desserts 24068492  
KA-2 Des Scissors 52768103  
Kabazauls 51934376  
Kagemusha of the Blue Flame 15401633  
Kaibaman 34627841 
Kaiser Dragon 94566432  
Kaiser Glider 52824910  
Kaiser Sea Horse 17444133  
Kaminari Attack 09653271  
Kaminote Blow 97570038  
Kamionwizard 41544074  
Kangaroo Champ 95789089  
Karate Man 23289281  
Karbonala Warrior 54541900  
Karma Cut 71587526  
Kelbek 54878498 
Keldo 80441106 
Killer Needle 88979991  
Kinetic Soldier 79853073  
King Dragun 13756293  
King Fog 84686841 
King of the Skull Servants 36021814  
King of the Swamp 79109599  
King of Yamimakai 69455834  
King Tiger Wanghu 83986578  
King's Knight 64788463  
Kiryu 84814897 
Kiseitai 04266839 
Kishido Spirit 60519422  
Knight's Title 87210505  
Koitsu 69456283 
Kojikocy 01184620 
Kotodama 19406822 
Kozaky 99171160 
Kozaky's Self-Destruct Button 21908319  
Kryuel 82642348 
Kumootoko 56283725  
Kurama 85705804 
Kuriboh 40640057 
Kuwagata Alpha 60802233  
Kwagar Hercules 95144193  
Kycoo The Ghost Destroyer 88240808  
La Jinn The Mystical Genie of The Lamp 97590747 
Labyrinth of Nightmare 66526672  
Labyrinth Tank 99551425  
Lady Assailant of Flames 90147755  
Lady Ninja Yae 82005435  
Lady of Faith 17358176  
Larvas 94675535 
Laser Cannon Armor 77007920  
Last Day of Witch 90330453  
Last Turn 28566710  
Launcher Spider 87322377  
Lava Battleguard 20394040  
Lava Golem 00102380  
Layard the Liberator 67468948  
Left Arm of the Forbidden One 07902349  
Left Leg of the Forbidden One 44519536  
Legendary Black Belt 96438440  
Legendary Flame Lord 60258960  
Legendary Jujitsu Master 25773409  
Legendary Sword 61854111  
Leghul 12472242 
Lekunga 62543393 
Lesser Dragon 55444629  
Lesser Fiend 16475472  
Level Conversion Lab 84397023  
Level Limit - Area A 54976796  
Level Limit - Area B 03136426  
Level Modulation 61850482  
Level Up! 25290459  
Levia-Dragon 37721209  
Light of Intervention 62867251  
Light of Judgment 44595286  
Lighten the Load 37231841  
Lightforce Sword 49587034  
Lightning Blade 55226821  
Lightning Conger 27671321  
Lightning Vortex 69162969  
Limiter Removal 23171610  
Liquid Beast 93108297  
Little Chimera 68658728  
Little-Winguard 90790253  
Lizard Soldier 20831168  
Lord of D. 17985575  
Lord of the Lamp 99510761  
Lost Guardian 45871897  
Luminous Soldier 57282479  
Luminous Spark 81777047  
Luster Dragon 11091375  
Luster Dragon #2 17658803  
M-Warrior #1 56342351  
M-Warrior #2 92731455  
Machine Conversion Factory 25769732  
Machine Duplication 63995093  
Machine King 46700124  
Machine King Prototype 89222931  
Machiners Defender 96384007  
Machiners Force 58054262  
Machiners Sniper 23782705  
Machiners Soldier 60999392  
Mad Dog of Darkness 79182538  
Mad Lobster 97240270  
Mad Sword Beast 79870141  
Mage Power 83746708  
Magic Drain 59344077  
Magic Jammer 77414722  
Magical Cylinder 62279055  
Magical Dimension 28553439  
Magical Explosion 32723153  
Magical Hats 81210420  
Magical Labyrinth 64389297  
Magical Marionette 08034697  
Magical Merchant 32362575  
Magical Plant Mandragola 07802006  
Magical Scientist 34206604  
Magical Thorn 53119267  
Magician of Black Chaos 30208479  
Magician of Faith 31560081  
Magician's Circle 00050755  
Magician's Unite 36045450  
Magician's Valkyrie 80304126  
Magnet Circle 94940436  
Maha Vailo 93013676  
Maharaghi 40695128  
Maiden of the Aqua 17214465  
Maji-Gire Panda 60102563  
Maju Garzett 08794435  
Makiu 27827272 
Makyura the Destructor 21593977  
Malevolent Nuzzler 99597615  
Malfunction 06137095  
Malice Ascendant 14255590  
Malice Dispersion 13626450  
Mammoth Graveyard 40374923  
Man Eater 93553943  
Man-Eater Bug 54652250  
Man-Eating Black Shark 80727036  
Man-Eating Treasure Chest 13723605  
Man-Thro' Tro' 43714890  
Manga Ryu-Ran 38369349  
Manju of the Ten Thousand Hands 95492061  
Manticore of Darkness 77121851  
Marauding Captain 02460565  
Marie the Fallen One 57579381  
Marine Beast 29929832  
Marshmallon 31305911  
Marshmallon Glasses 66865880  
Maryokutai 71466592  
Masaki the Legendary Swordsman 44287299  
Mask of Brutality 82432018  
Mask of Darkness 28933734  
Mask of Restrict 29549364  
Mask of Weakness 57882509  
Masked Dragon 39191307  
Masked of the Accursed 56948373  
Masked Sorcerer 10189126  
Mass Driver 34906152  
Master Kyonshee 24530661  
Master Monk 49814180  
Master of Dragon Knight 62873545  
Master of Oz 27134689  
Mataza the Zapper 22609617  
Mavelus 59036972 
Maximum Six 30707994  
Mazera DeVille 06133894  
Mech Mole Zombie 63545455  
Mecha-Dog Marron 94667532  
Mechanical Hound 22512237  
Mechanical Snail 34442949  
Mechanical Spider 45688586  
Mechanicalchaser 07359741  
Meda Bat 76211194 
Medusa Worm 02694423  
Mefist the Infernal General 46820049  
Mega Thunderball 21817254  
Mega Ton Magical Cannon 32062913  
Megamorph 22046459  
Megarock Dragon 71544954  
Melchid the Four-Face Beast 86569121  
Memory Crusher 48700891  
Mermaid Knight 24435369  
Messenger of Peace 44656491  
Metal Armored Bug 65957473  
Metal Dragon 09293977  
Metallizing Parasite 07369217  
Metalmorph 68540058  
Metalzoa 50705071 
Metamorphosis 46411259  
Meteor B. Dragon 90660762  
Meteor Dragon 64271667  
Meteor of Destruction 33767325  
Meteorain 64274292  
Michizure 37580756  
Micro-Ray 18190572  
Mid Shield Gardna 75487237  
Mighty Guard 62327910  
Mikazukinoyaiba 38277918  
Millennium Golem 47986555  
Millennium Scorpion 82482194  
Millennium Shield 32012841  
Milus Radiant 07489323  
Minar 32539892 
Mind Control 37520316  
Mind Haxorz 75392615  
Mind on Air 66690411  
Mind Wipe 52718046  
Mine Golem 76321376  
Minefield Eruption 85519211  
Minor Goblin Official 01918087  
Miracle Dig 06343408  
Miracle Fusion 45906428  
Miracle Kid 55985014  
Miracle Restoring 68334074  
Mirage Dragon 15960641  
Mirage Knight 49217579  
Mirage of Nightmare 41482598  
Mirror Force 44095762  
Mirror Wall 22359980  
Misfortune 01036974  
Mispolymerization 58392024  
Mistobody 47529357  
Moai Interceptor Cannons 45159319  
Mobius the Frost Monarch 04929256  
Moisture Creature 75285069  
Mokey Mokey 27288416  
Mokey Mokey King 13803864  
Mokey Mokey Smackdown 01965724  
Molten Behemoth 17192817  
Molten Destruction 19384334  
Molten Zombie 04732017  
Monk Fighter 03810071  
Monster Egg 36121917  
Monster Eye 84133008  
Monster Gate 43040603  
Monster Reborn 83764718  
Monster Recovery 93108433  
Monster Reincarnation 74848038  
Mooyan Curry 58074572  
Morale Boost 93671934  
Morphing Jar 33508719  
Morphing Jar #2 79106360  
Mother Grizzly 57839750  
Mountain 50913601 
Mr. Volcano 31477025  
Mudora 82108372 
Muka Muka 46657337  
Multiplication of Ants 22493811  
Multiply 40703222 
Musician King 56907389  
Mustering of the Dark Scorpions 68191243  
Mysterious Puppeteer 54098121  
Mystic Horseman 68516705  
Mystic Lamp 98049915  
Mystic Plasma Zone 18161786  
Mystic Swordsman LV 2 47507260  
Mystic Swordsman LV 4 74591968  
Mystic Swordsman LV 6 60482781  
Mystic Tomato 83011277  
Mystic Wok 80161395  
Mystical Beast Serket 89194033  
Mystical Elf 15025844  
Mystical Knight of Jackal 98745000  
Mystical Moon 36607978  
Mystical Sand 32751480  
Mystical Sheep #2 30451366  
Mystical Shine Ball 39552864  
Mystical Space Typhoon 05318639  
Mystik Wok 80161395  
Mythical Beast Cerberus 55424270  
Nanobreaker 70948327  
Necklace of Command 48576971  
Necrovalley 47355498  
Needle Ball 94230224  
Needle Burrower 98162242  
Needle Ceiling 38411870  
Needle Wall 38299233  
Needle Worm 81843628  
Negate Attack 14315573  
Nemuriko 90963488 
Neo Aqua Madoor 49563947  
Neo Bug 16587243 
Neo the Magic Swordsman 50930991  
Neo-Space 40215635  
Neo-Spacian Aqua Dolphin 17955766  
Newdoria 04335645 
Next to be Lost 07076131  
Night Assailant 16226786  
Nightmare Horse 59290628  
Nightmare Penguin 81306586  
Nightmare Wheel 54704216  
Nightmare's Steelcage 58775978  
Nimble Momonga 22567609  
Nin-Ken Dog 11987744  
Ninja Grandmaster Sasuke 04041838  
Ninjitsu Art of Decoy 89628781  
Ninjitsu Art of Transformation 70861343  
Nitro Unit 23842445  
Niwatori 07805359 
Nobleman of Crossout 71044499  
Nobleman of Extermination 17449108  
Nobleman-Eater Bug 65878864  
Non Aggression Area 76848240  
Non-Fusion Area 27581098  
Non-Spellcasting Area 20065549  
Novox's Prayer 43694075  
Nubian Guard 51616747  
Numinous Healer 02130625  
Nutrient Z 29389368  
Nuvia the Wicked 12953226  
O - Oversoul 63703130  
Obnoxious Celtic Guardian 52077741  
Ocubeam 86088138 
Offerings to the Doomed 19230407  
Ojama Black 79335209  
Ojama Delta Hurricane 08251996  
Ojama Green 12482652  
Ojama King 90140980  
Ojama Trio 29843091  
Ojama Yellow 42941100  
Ojamagic 24643836 
Ojamuscle 98259197  
Old Vindictive Magician 45141844  
Ominous Fortunetelling 56995655  
Oni Tank T-34 66927994  
Opti-Camaflauge Armor 44762290  
Opticlops 14531242  
Option Hunter 33248692  
Orca Mega-Fortress of Darkness 63120904  
Ordeal of a Traveler 39537362  
Order to Charge 78986941  
Order to Smash 39019325  
Otohime 39751093 
Outstanding Dog Marron 11548522  
Overdrive 02311603  
Oxygeddon 58071123  
Painful Choice 74191942  
Paladin of White Dragon 73398797  
Pale Beast 21263083  
Pandemonium 94585852  
Pandemonium Watchbear 75375465  
Parasite Paracide 27911549  
Parasitic Ticky 87978805  
Patrician of Darkness 19153634  
Patroid 71930383 
Penguin Knight 36039163  
Penumbral Soldier Lady 64751286  
People Running About 12143771  
Perfect Machine King 18891691  
Performance of Sword 04849037  
Petit Angel 38142739  
Petit Dragon 75356564  
Petit Moth 58192742  
Phantasmal Martyrs 93224848  
Phantom Beast Cross-Wing 71181155  
Phantom Beast Thunder-Pegasus 34961968  
Phantom Beast Wild-Horn 07576264  
Pharaoh's Servant 52550973  
Pharonic Protector 89959682  
Phoenix Wing Wind Blast 63356631  
Photon Generator Unit 66607691  
Pikeru's Circle of Enchantment 74270067  
Pikeru's Second Sight 58015506  
Pinch Hopper 26185991  
Pineapple Blast 90669991  
Piranha Army 50823978  
Pitch-Black Power Stone 34029630  
Pitch-Black Warwolf 88975532  
Pitch-Dark Dragon 47415292  
Poison Draw Frog 56840658  
Poison Fangs 76539047  
Poison Mummy 43716289  
Poison of the Old Man 08842266  
Polymerization 24094653  
Possessed Dark Soul 52860176  
Pot of Avarice 67169062  
Pot of Generosity 70278545  
Pot of Greed 55144522  
Power Bond 37630732  
Power Capsule 54289683  
Precious Card from Beyond 68304813  
Premature Burial 70828912  
Prepare to Strike Back 04483989  
Prevent Rat 00549481  
Prickle Fairy 91559748  
Primal Seed 23701465  
Princess Curran 02316186  
Princess of Tsurugi 51371017  
Princess Pikeru 75917088  
Protective Soul Ailin 11678191  
Protector of the Sanctuary 24221739  
Protector of the Throne 10071456  
Proto-Cyber Dragon 26439287  
Pumpking the King of Ghosts 29155212  
Punished Eagle 74703140  
Pyramid of Light 53569894  
Pyramid Turtle 77044671  
Queen's Knight 25652259  
Rabid Horseman 94905343  
Rafflesia Seduction 31440542  
Raging Flame Sprite 90810762  
Raigeki 12580477 
Raigeki Break 04178474  
Rain Of Mercy 66719324  
Rainbow Flower 21347810  
Rallis the Star Bird 41382147  
Rancer Dragonute 11125718  
Rapid-Fire Magician 06337436  
Rare Metalmorph 12503902  
Raregold Armor 07625614  
Raviel, Lord of Phantasms 69890967  
Ray & Temperature 85309439  
Ray of Hope 82529174  
Re-Fusion 74694807  
Ready For Intercepting 31785398  
Really Eternal Rest 28121403  
Reaper of the Cards 33066139  
Reaper of the Nightmare 85684223  
Reasoning 58577036  
Reborn Zombie 23421244  
Reckless Greed 37576645  
Recycle 96316857 
Red Archery Girl 65570596  
Red Gadget 86445415  
Red Medicine 38199696  
Red Moon Baby 56387350  
Red-Eyes B. Chick 36262024  
Red-Eyes B. Dragon 74677422  
Red-Eyes Black Metal Dragon 64335804  
Red-Eyes Darkness Dragon 96561011  
Reflect Bounder 02851070  
Regenerating Mummy 70821187  
Reinforcement of the Army 32807846  
Release Restraint 75417459  
Relinquished 64631466  
Reload 22589918 
Remove Trap 51482758  
Rescue Cat 14878871  
Rescueroid 24311595  
Reshef the Dark Being 62420419  
Respect Play 08951260  
Return from the Different Dimension 27174286  
Return of the Doomed 19827717  
Reversal of Graves 17484499  
Reversal Quiz 05990062  
Revival Jam 31709826  
Right Arm of the Forbidden One 70903634  
Right Leg of the Forbidden One 08124921  
Ring of Defense 58641905  
Ring of Destruction 83555666  
Ring of Magnetism 20436034  
Riryoku Field 70344351  
Rising Air Current 45778932  
Rising Energy 78211862  
Rite of Spirit 30450531  
Ritual Weapon 54351224  
Robbin' Goblin 88279736  
Robbin' Zombie 83258273  
Robolady 92421852 
Robotic Knight 44203504  
Roboyarou 38916461  
Rock Bombardment 20781762  
Rock Ogre Grotto 68846917  
Rocket Jumper 53890795  
Rocket Warrior 30860696  
Rod of the Mind's Eye 94793422  
Roll Out! 91597389  
Root Water 39004808  
Rope of Life 93382620  
Rope of Spirit 37383714  
Roulette Barrel 46303688  
Royal Command 33950246  
Royal Decree 51452091  
Royal Keeper 16509093  
Royal Knight 68280530  
Royal Magical Library 70791313  
Royal Surrender 56058888  
Royal Tribute 72405967  
Ruin, Queen of Oblivion 46427957  
Rush Recklessly 70046172  
Ryu Kokki 57281778  
Ryu Senshi 49868263  
Ryu-Kishin Clown 42647539  
Ryu-Kishin Powered 24611934  
Saber Beetle 49645921  
Sacred Crane 30914564  
Sacred Phoenix of Nephthys 61441708  
Saggi the Dark Clown 66602787  
Sakuretsu Armor 56120475  
Salamandra 32268901  
Salvage 96947648 
Samsara 44182827 
Sand Gambler 50593156  
Sand Moth 73648243  
Sangan 26202165 
Sanwitch 53539634 
Sasuke Samurai 16222645  
Sasuke Samurai #2 11760174  
Sasuke Samurai #3 77379481  
Sasuke Samurai #4 64538655  
Satellite Cannon 50400231  
Scapegoat 73915051  
Scarr, Scout of Dark World 05498296  
Science Soldier 67532912  
Scroll of Bewitchment 10352095  
Scyscraper 63035430  
Sea Serpent Warrior of Darkness 42071342  
Sealmaster Meisei 02468169  
Second Coin Toss 36562627  
Second Goblin 19086954  
Secret Barrel 27053506  
Self-Destruct Button 57585212  
Senri Eye 60391791  
Serial Spell 49398568  
Serpent Night Dragon 66516792  
Serpentine Princess 71829750  
Servant of Catabolism 02792265  
Seven Tools of the Bandit 03819470  
Shadow Ghoul 30778711  
Shadow Of Eyes 58621589  
Shadow Tamer 37620434  
Shadowknight Archfiend 09603356  
Shadowslayer 20939559  
Share the Pain 56830749  
Shield & Sword 52097679  
Shield Crash 30683373  
Shien's Spy 07672244  
Shift 59560625 
Shifting Shadows 59237154  
Shinato's Ark 60365591  
Shinato, King of a Higher Plane 86327225  
Shining Abyss 87303357  
Shining Angel 95956346  
Shooting Star Bow - Ceal 95638658  
Silent Insect 40867519  
Silent Magician Lv4 73665146  
Silent Magician Lv8 72443568  
Silent Swordsman LV3 01995985  
Silent Swordsman LV5 74388798  
Silent Swordsman LV7 37267041  
Sillva, Warlord of Dark World 32619583  
Silpheed 73001017 
Silver Fang 90357090  
Simorgh, Bird of Divinity 14989021  
Simultaneous Loss 92219931  
Sinister Serpent 08131171  
Sixth Sense 03280747  
Skill Drain 82732705  
Skilled Dark Magician 73752131  
Skilled White Magician 46363422  
Skull Archfiend of Lightning 61370518  
Skull Descovery Knight 78700060  
Skull Dog Marron 86652646  
Skull Invitation 98139712  
Skull Lair 06733059  
Skull Mariner 05265750  
Skull Red Bird 10202894  
Skull Servant 32274490  
Skull Zoma 79852326  
Skull-Mark Ladybug 64306248  
Skyscraper 63035430  
Slate Warrior 78636495  
Smashing Ground 97169186  
Smoke Grenade of the Thief 63789924  
Snatch Steal 45986603  
Sogen 86318356 
Soitsu 60246171 
Solar Flare Dragon 45985838  
Solar Ray 44472639  
Solemn Judgment 41420027  
Solemn Wishes 35346968  
Solomon's Lawbook 23471572  
Sonic Duck 84696266  
Sonic Jammer 84550200  
Sorcerer of Dark Magic 88619463  
Soul Absorption 68073522  
Soul Exchange 68005187  
Soul of Purity and Light 77527210  
Soul Release 05758500  
Soul Resurrection 92924317  
Soul Reversal 78864369  
Soul Tiger 15734813  
Soul-Absorbing Bone Tower 63012333  
Souleater 31242786  
Souls Of The Forgotten 04920010  
Space Mambo 36119641  
Spark Blaster 97362768  
Sparks 76103675 
Spatial Collapse 20644748  
Spear Cretin 58551308  
Spear Dragon 31553716  
Spell Canceller 84636823  
Spell Economics 04259068  
Spell Purification 01669772  
Spell Reproduction 29228529  
Spell Shield Type-8 38275183  
Spell Vanishing 29735721  
Spell-Stopping Statute 10069180  
Spellbinding Circle 18807108  
Spherous Lady 52121290  
Sphinx Teleia 51402177  
Spiral Spear Strike 49328340  
Spirit Barrier 53239672  
Spirit Caller 48659020  
Spirit Message A 94772232  
Spirit Message I 31893528  
Spirit Message L 30170981  
Spirit Message N 67287533  
Spirit of Flames 13522325  
Spirit of the Breeze 53530069  
Spirit of the Harp 80770678  
Spirit of the Pharaoh 25343280  
Spirit Reaper 23205979  
Spirit Ryu 67957315  
Spiritual Earth Art - Kurogane 70156997  
Spiritual Energy Settle Machine 99173029  
Spiritual Fire Art - Kurenai 42945701  
Spiritual Water Art - Aoi 06540606  
Spiritual Wind Art - Miyabi 79333300  
Spiritualism 15866454  
St. Joan 21175632 
Stamping Destruction 81385346  
Star Boy 08201910 
Statue of the Wicked 65810489  
Staunch Defender 92854392  
Stealth Bird 03510565  
Steam Gyroid 05368615  
Steamroid 44729197  
Steel Ogre Grotto #1 29172562  
Steel Ogre Grotto #2 90908427  
Stim-Pack 83225447  
Stop Defense 63102017  
Storming Wynn 29013526  
Stray Lambs 60764581  
Strike Ninja 41006930  
Stronghold 13955608  
Stumbling 34646691  
Success Probability 0% 06859683  
Summon Priest 00423585  
Summoned Skull 70781052  
Summoner of Illusions 14644902  
Super Conductor Tyranno 85520851  
Super Rejuvenation 27770341  
Super Robolady 75923050  
Super Roboyarou 01412158  
Supply 44072894 
Susa Soldier 40473581  
Swarm of Locusts 41872150  
Swarm of Scarabs 15383415  
Swift Gaia the Fierce Knight 16589042  
Sword Hunter 51345461  
Sword of Deep-Seated 98495314  
Sword of Dragon's Soul 61405855  
Sword of the Soul Eater 05371656  
Swords of Concealing Light 12923641  
Swords of Revealing Light 72302403  
Swordsman of Landstar 03573512  
Symbol of Heritage 45305419  
System Down 18895832  
T.A.D.P.O.L.E. 10456559  
Tactical Espionage Expert 89698120  
Tailor of the Fickle 43641473  
Taunt 90740329 
Tenkabito Shien 41589166  
Terra the Terrible 63308047  
Terraforming 73628505  
Terrorking Archfiend 35975813  
Terrorking Salmon 78060096  
Teva 16469012 
The Agent of Creation - Venus 64734921  
The Agent of Force - Mars 91123920  
The Agent of Judgment - Saturn 91345518  
The Agent of Wisdom - Mercury 38730226  
The All-Seeing White Tiger 32269855  
The Big March of Animals 01689516  
The Bistro Butcher 71107816  
The Cheerful Coffin 41142615  
The Creator 61505339  
The Creator Incarnate 97093037  
The Dark - Hex Sealed Fusion 52101615  
The Dark Door 30606547  
The Dragon Dwelling in the Cave 93346024  
The Dragon's Bead 92408984  
The Earl of Demise 66989694  
The Earth - Hex Sealed Fusion 88696724  
The Emperor's Holiday 68400115  
The End of Anubis 65403020  
The Eye Of Truth 34694160  
The Fiend Megacyber 66362965  
The Flute of Summoning Dragon 43973174  
The Flute of Summoning Kuriboh 20065322  
The Forceful Sentry 42829885  
The Forces of Darkness 29826127  
The Forgiving Maiden 84080938  
The Furious Sea King 18710707  
The Graveyard in the Fourth Dimension 88089103  
The Gross Ghost of Fled Dreams 68049471  
The Hunter With 7 Weapons 01525329  
The Illusionary Gentleman 83764996  
The Immortal of Thunder 84926738  
The Kick Man 90407382  
The Last Warrior From Another Planet 86099788  
The Law of the Normal 66926224  
The League of Uniform Nomenclature 55008284  
The Legendary Fisherman 03643300  
The Light - Hex Sealed Fusion 15717011  
The Little Swordsman of Aile 25109950  
The Masked Beast 49064413  
The Portrait's Secret 32541773  
The Regulation of Tribe 00296499  
The Reliable Guardian 16430187  
The Rock Spirit 76305638  
The Sanctuary in the Sky 56433456  
The Second Sarcophagus 04081094  
The Secret of the Bandit 99351431  
The Shallow Grave 43434803  
The Spell Absorbing Life 99517131  
The Thing in the Crater 78243409  
The Third Sarcophagus 78697395  
The Trojan Horse 38479725  
The Unhappy Girl 27618634  
The Unhappy Maiden 51275027  
The Warrior Returning Alive 95281259  
Theban Nightmare 51838385  
Theinen the Great Sphinx 87997872  
Thestalos the Firestorm Monarch 26205777  
Thousand Dragon 41462083  
Thousand Energy 05703682  
Thousand Needles 33977496  
Thousand-Eyes Idol 27125110  
Thousand-Eyes Restrict 63519819  
Threatening Roar 36361633  
Three-Headed Geedo 78423643  
Throwstone Unit 76075810  
Thunder Crash 69196160  
Thunder Dragon 31786629  
Thunder Nyan Nyan 70797118  
Thunder of Ruler 91781589  
Time Seal 35316708  
Time Wizard 71625222  
Timeater 44913552 
Timidity 40350910 
Token Festevil 83675475  
Token Thanksgiving 57182235  
Tongyo 69572024 
Toon Cannon Soldier 79875176  
Toon Dark Magician Girl 90960358  
Toon Defense 43509019  
Toon Gemini Elf 42386471  
Toon Goblin Attack Force 15270885  
Toon Masked Sorcerer 16392422  
Toon Mermaid 65458948  
Toon Summoned Skull 91842653  
Toon Table of Contents 89997728  
Toon World 15259703  
Tornado Bird 71283180  
Tornado Wall 18605135  
Torpedo Fish 90337190  
Torrential Tribute 53582587  
Total Defense Shogun 75372290  
Tower of Babel 94256039  
Tradgedy 35686187 
Transcendent Wings 25573054  
Trap Dustshoot 64697231  
Trap Hole 04206964  
Trap Jammer 19252988  
Treeborn Frog 12538374  
Tremendous Fire 46918794  
Tri-Horned Dragon 39111158  
Triage 30888983 
Trial of Nightmare 77827521  
Trial of the Princesses 72709014  
Triangle Ecstasy Spark 12181376  
Triangle Power 32298781  
Tribe-Infecting Virus 33184167  
Tribute Doll 02903036  
Tribute to The Doomed 79759861  
Tripwire Beast 45042329  
Troop Dragon 55013285  
Tsukuyomi 34853266  
Turtle Oath 76806714  
Turtle Tiger 37313348  
Twin Swords of Flashing Light 21900719  
Twin-Headed Beast 82035781  
Twin-Headed Behemoth 43586926  
Twin-Headed Fire Dragon 78984772  
Twin-Headed Thunder Dragon 54752875  
Twin-Headed Wolf 88132637  
Two Thousand Needles 83228073  
Two-Man Cell Battle 25578802  
Two-Mouth Darkruler 57305373  
Two-Pronged Attack 83887306  
Tyhone 72842870 
Type Zero Magic Crusher 21237481  
Tyranno Infinity 83235263  
Tyrant Dragon 94568601  
UFOroid 07602840 
UFOroid Fighter 32752319  
Ultimate Insect LV1 49441499  
Ultimate Insect LV3 34088136  
Ultimate Insect LV5 34830502  
Ultimate Insect LV7 19877898  
Ultimate Obedient Fiend 32240937  
Ultimate Tyranno 15894048  
Ultra Evolution Pill 22431243  
Umi 22702055 
Umiiruka 82999629 
Union Attack 60399954  
United Resistance 85936485  
United We Stand 56747793  
Unity 14731897 
Unshaven Angler 92084010  
Upstart Goblin 70368879  
Uraby 01784619 
Uria, Lord of Sealing Flames 06007213  
V-Tiger Jet 51638941  
Valkyrion the Magna Warrior 75347539  
Vampire Genesis 22056710  
Vampire Lord 53839837  
Vampire Orchis 46571052  
Vengeful Bog Spirit 95220856  
Victory D 44910027  
Vilepawn Archfiend 73219648  
VW-Tiger Catapult 58859575  
VWXYZ-Dragon Catapult Cannon 84243274  
W-Wing Catapult 96300057  
Waboku 12607053 
Wall of Revealing Light 17078030  
Wandering Mummy 42994702  
Warrior Dai Grepher 75953262  
Warrior of Zera 66073051  
Wasteland 23424603  
Water Dragon 85066822  
Water Omotics 02483611  
Wave Motion Cannon 38992735  
Weed Out 28604635 
Whiptail Crow 91996584  
Whirlwind Prodigy 15090429  
White Dragon Ritual 09786492  
White Horn Dragon 73891874  
White Magical Hat 15150365  
White Magician Pikeru 81383947  
White Ninja 01571945  
Wicked-Breaking Flameberge-Baou 68427465  
Wild Nature's Release 61166988  
Winged Dragon, Guardian of the Fortress #1 87796900 
Winged Kuriboh 57116033  
Winged Kuriboh LV10 98585345  
Winged Minion 89258225  
Winged Sage Falcos 87523462  
Wingweaver 31447217  
Witch Doctor of Chaos 75946257  
Witch of the Black Forest 78010363  
Witch's Apprentice 80741828  
Witty Phantom 36304921  
Wolf Axwielder 56369281  
Woodborg Inpachi 35322812  
Woodland Sprite 06979239  
Worm Drake 73216412  
Wroughtweiler 06480253  
Wynn the Wind Charmer 37744402  
X-Head Cannon 62651957  
Xing Zhen Hu 76515293  
XY-Dragon Cannon 02111707  
XYZ-Dragon Cannon 91998119  
XZ-Tank Cannon 99724761  
Y-Dragon Head 65622692  
Yamata Dragon 76862289  
Yami 59197169 
Yata-Garasu 03078576  
Yellow Gadget 13839120  
Yellow Luster Shield 04542651  
Yomi Ship 51534754  
YZ-Tank Dragon 25119460  
Z-Metal Tank 64500000  
Zaborg the Thunder Monarch 51945556  
Zero Gravity 83133491  
Zoa 24311372 
Zolga 16268841 
Zombie Tiger 47693640  
Zombyra the Dark 88472456  
Zure, Knight of Dark World 07459013 


114 komentar:

lalalla mengatakan...

pos gag niat bg sah pos brooo ... payahhhh

Penjaga Blog mengatakan...

He he, sorry. Malas nyambung soalnya ngetik masih pake HP. Ntar kalo ada waktu ku sambung, gak nyangka lho ada juga yg mampir ke blog ini!

Anonim mengatakan...

Aries said..
thanks tas infonya
krng q ngrt tujuan game yugioh
tapi lo ad info lebih,tlng sgr di beri tahu ea.
nie almt email q
aries_chuckz@yahoo.co.id

Unknown mengatakan...

@anonim: "krng q ngrt tujuan game yugioh" maksudnya !!! Yang pasti tujuannya buat hiburan seru-seruan lah, apalagi kan game ini bukan cuma mengandalkan permainan keberuntungan, tapi juga strategi & intuisi....
Cek aja disini bos, kalo ada info terbaru. kadang kalo lagi rajin seringnya ku edit postinganku ini....

Anonim mengatakan...

@anonim: "krng q ngrt tujuan game yugioh" maksudnya !!! Yang pasti tujuannya buat hiburan seru-seruan lah, apalagi kan game ini bukan cuma mengandalkan permainan ==> ini adalah game yg mengandalkan strtegi, kesabaran, keberuntungan dan uang. didunia nyata, permainana ini adalah perminan yg mengasyikkan. Setiap kartunya dijual dgn harga yg berbeda-beda. Smakkin hebat efek kartunya, maka akan semakin mahal kartunya. disinilah enaknya bermain yugioh. Misalnya kita hnya pnya kartu-kartu murahan dgn efek yg biasa2 saja, kmudian deck "murahan" kita itu (krena digabungkn sedemikan rupa) brhasil mngalahkan deck "super" orang lain yg trdiri dari kartu2 mahal dgn efek luar biasa, biasanya jika itu trjadi, akan ada perasaan senang yg luar biasa.....

Anonim mengatakan...

Cara mendapatkan partner doroty donk

Unknown mengatakan...

@Anonim Betul banget !!! I like your comment.... Kombinasi kartu2 bisa mengalahkan deck mahal

Unknown mengatakan...

@Anonim Kalahkan doroth di festifal costum. Akan ada dua 2 pilihan pada hari itu, mau melawan Dark Magician Girl Or Dark Doroty Girl

Anonim mengatakan...

tambahan buat dpet Dorothy,, trlebih dahulu kita hrus tamatin game (smpe part 3) dgn smua karakter utama (Jaden, Chumley, Alexis, Zane, Syrus, Bastian & Chazz). Abis itu ulang lagi part 1, nah pas ada scholl festival, pilihan buat lawan Dark Dorothy Girl bakaln muncul. Tapi kalo blum bamatin game dgn ke7 org itu sbagai partner, pilihan buat lawan Dorothy gak bakalan muncul

Unknown mengatakan...

Makasih @Anonim . BTW, yugi mania juga ya? aku belum bisa complete 100% kartunya tuh, padahal semua kartu di toko sudah komplet 100%. Kira2 kamu tahu gak solusinya!

NB: Jangan pake nick anonim lagi donk, gak enak banget dilihat ngomongnya!

Anonim mengatakan...

Drop by our web-site now to find a lot of info regarding [url=http://golfcartraincover.info]Golf Cart Covers[/url]

Anonim mengatakan...

@Anonim
kalahin dorothy waktu kostum festival.

Anonim mengatakan...

gan, setau ane God card ga ada. nyang ada cuman skarad beast.
ane udah 96.4% koleksi kartu di game ini. tiap jumlah kartu yang di konvert berpengaruh.

untuk 100% sisanya bisa di dapet di pack symbol 50 dan melalui converter di lab.
itu juga kartu lama / normal monster / spell yang ada forbidden memories. menurut ane gitu.

Unknown mengatakan...

Oh gitu @Anonim, berarti saran yg ada di situs tbt palsu. katanya begini "kalahkan jaden yuki 700x (dapat osiris),zane 700x (dapat obelisk), bastion 700x (dapat god card yg kuning, lupa namanya). Gitu gan !!

zulham umar mengatakan...

@admin: Hihihi,, cara itu gak bisa bro, hnya mnghabiskan waktu saja. Sama aja kayak cheats yg ktanya bsa dpat 9999999 dp, itu gak ada. satu2nya cara dpet infinite dp itu dgn pake game shark.
Klo buat dpetin sisa kartu, coba lwan bbrapa org kayak Kagemaru (dia ngasih Phantasmal Martyrs) atau Titan (ngasih Archfiend Matador),(msih bnyak karakter lain yg bsa dilawan tapi ane cma inget iu ajah, sory). Kalahin mereka 3 kali di story (part 1).
Sedangkan sisa kartu2 yg lain bsa didpet dri card convertion machine di lab, cek aja di http://www.gamefaqs.com/psp/930803-yu-gi-oh-gx-tag-force/faqs/46200 utk info kartu2 apa aja yg bsa didpet...

Anonim mengatakan...

Aq mau tax nih.
1. Bgmn yah crax tuk bisa brtarung dgn pelayan/anak/temenx doroty (gak tau statusx).
2.Bgmn yah tuk bsa dptin baju laenx "Dark Scorpion, Dark Titan, Kagemaru ama saudarax Alexis.

Tlong d jwb.

Anonim mengatakan...

Aq mau tax nih.
1. Bgmn yah crax tuk bisa brtarung dgn pelayan/anak/temenx doroty (gak tau statusx).
2.Bgmn yah tuk bsa dptin baju laenx "Dark Scorpion, Dark Titan, Kagemaru ama saudarax Alexis.

Tlong d jwb.

Anonim mengatakan...

Aq mau tax nih.
1. Bgmn yah crax tuk bisa brtarung dgn pelayan/anak/temenx doroty (gak tau statusx).
2.Bgmn yah tuk bsa dptin baju laenx "Dark Scorpion, Dark Titan, Kagemaru ama saudarax Alexis.

Tlong d jwb.

Unknown mengatakan...

@AnonimMaaf gan, ane cuman tahu ini doang:
1. Menangkan permainan dengan partner karakter list page 1 (nomor 1 sampe 7).
2. Maksudnya baju laenx apa ya? kalo ingin berpartner dengan mereka.
- Saudara alexis dapatkan tepat jam 6 atau 6.15 dipantai pas pagi hari
- Dark Scorpion ,kamu harus bolos / agak terlambat maasuk kelas dulu. Biasanya jam 08.15-kelas selesai dia ada di depan asrama merah
- Dark Titan ,kamu juga harus bolos / agak terlambat maasuk kelas dulu. Bila tidak salah Biasanya jam 08.15-kelas selesai (atau gak pas larut malam, lewat jam 10, lupa aku pasnya) dia ada di depan mercusuar (house light)
- Kagemaru lupa-lupa ingat ,Bila tidak salah Biasanya jam 08.15-kelas selesai (atau gak pas larut malam, lewat jam 10, lupa aku pasnya) dia ada di tebing antara arama merah dan kuning).
Sorry ya bro lupa-lupa ingat :-)

Anonim mengatakan...

hi, new to the site, thanks.

Molzania mengatakan...

meningkatkan seleksi di toko untuk unlock noon booster mksudnya gmn ya??? jwabannya ditunggu di blogku www.bubblelatte.co.cc

Zidane Rezpector mengatakan...

Bro ,, Kok Pas Tag Turnament Gw Gx Ada Partner ?? Pdhl Si Jaden , Chumley , Syrus , Ama Chazz dh Love
Gmn Tuh Bro ,, ?

Unknown mengatakan...

Masa sih @Zidane Rezpector ! Biasanya setahuku , bila sudah love , maka kita akan bisa berpartner dengan dia.... Kalo pengalamanku pertama kali memulai part 2, pas permainan dimulai langsung ada ditawarkan utk memilih petarung salah satu petarung page 1 list 1-7 (kecuali Chazz Princeton). Kalo saranku, cek ulang lagi udah bener2 full belum love-nya ! Atu bisa juga kamu gak save pas mengakhiri part 1.... Saran aja seh! Admin jarang main yu-gi sekarang :-)

Unknown mengatakan...

Maaf ya BroWNiez BuBBLeLaTTe , sebenarnya itu kesalahanku pas memposting yg ada translate terjemahan asing ke Bhsa Indonesia tapi tanpa di eja terlebih dahulu....

Sebenarnya maksudnya gini : Cheat tsb kita gunakan untuk menampilkan deck nmor 46 (Midday Constellation) di pajangan toko, supaya kita bisa membelinya. Soalnya deck tsb termasuk hidden shg kita perlu menggunakan kode tsb untuk membukanya..

Unknown mengatakan...

Makasih link-nya zulham umar , bantu banget tuh!Aku ada satu lagi yg bingung ne, entah cuma aku aja yg gak teliti & kurang eksplor thd game ini. Kok jumlah list duelistku kok gak lengkap ya? aku tidak menemukan petarung nomor 34 ? Kira2 kamu tahu gak sapa dia ?

MaZura De Ville mengatakan...

zulham umar sez: duelits no.34 ----> Mimicry, bisa diunlock stelah menamatkan game dengan semua karakter dipage 1.
pada permulaan game, ikut opening ceremony, abis itu kita bakalan diundang ke kantor kepsek, disitu bakal ketemu Mimicry.

MaZura De Ville mengatakan...

NB: kalo ada waktu, jln2 di blogku yak, http://mazura-deville.blogspot.com

^_^

Anonim mengatakan...

gimana caranya makek kartu forbidden???

Anonim mengatakan...

kak ada gak cheat dp

Anonim mengatakan...

dimana lgi bsa ktemu ma si pharoh lgi dan jam2 brp sja

Anonim mengatakan...

@Anonim

kok udah love gak bisa ke part 1

Yami mengatakan...

cara pakek forbiden card gmn? abis tu....di bagian 2 bs ga partner nya sama the another character kyk dark magician girl? deck aq ma dia klop bgt soal nya >.<

Unknown mengatakan...

Yami forbidden card bisa digunakan apabila kita telah berteman dengan karakter page 1. sedangkan untuk memiliki partner DM Girl, kamu harus nenyelesaikan menyelesaikan part 3. Lalu kamu kembali lagi memulai game di part 1, datnglah ke hutan, terus kamu tinggal ajak DM girl buat jadi partner. Kalo gak salah syaratnya kita mesti membawakan 1 sandwich Golden egg

toko komputer mengatakan...

owh.....tq info nya ^^
btw....aq masih kurang ngerti cara utk ngegunain forbiden card...
mksd nya berteman....harus love smua....atau char page 1 harus smua nya dipakai utk jd partner tag duel utk part 2 dan 3?

Yami mengatakan...

sorry...yg di atas itu Yami....salah kasih nama ~ ~"

Anonim mengatakan...

To all kalo murid silver red doom eank ce rambut pnjang sapa nama'a dmn dan kapan kita bisa ktmu dia...thx

Anonim mengatakan...

kk knp pake kartu rental kok bayar

Unknown mengatakan...

Bila tak salah ya toko komputer mesti love semua, gak mesti menang part 2 atau 3 (he he sorry lupa, udah lama gak main yu gi

Unknown mengatakan...

Maaf Anonim , Lupa namanya. Yang jelas kalo mau ketemu dia, pertama kamu mesti mengumpulkan beberapa barang-barang dia yang akan ditemukan oleh 3 orang karakter page 1 (Syrus Trusdale, Alexis, satunya lagi lupa antara zane/bastion misawa). Kamu harus mendapatkan love dengan mereka, supaya mereka memberikan barang temuan mereka itu. Apabila sampai ketiga barang tersebut kamu serahkan kepada cewek yang menyamar di red dorm itu, maka dia akan melarikan diri dan sulit ditemui. Cara menemuinya hanya pada jam-jam masuk sekolah, dia akan berada disekitar asrama red dorm.

Anonim mengatakan...

kk klo cheat dp 99999999 mw di psp dan kartu dewax jga di psp aq pernah liat di youtube

Anonim mengatakan...

trus jga ad kartu final countdown

Anonim mengatakan...

cara dapetin kartu metal recflect slime gimna caranya ? plezzee.

angga mengatakan...

kk cara dapetin deck neo-spacians hero di psp keamana ya??

Anonim mengatakan...

cara ke tempat rent card dimana?

Unknown mengatakan...

Bila tidak salah ya Anonim, sEkitar 14-15 hari adventure di part 1. Nanti akan ada pemberitahuan email dari kepala sekolah bahwa ada tempat mencurigakan (suspect/ suspious gitu, admin gak ngerti english :p). Letaknya dekat asrama biru cewe (blue dorm obelisk girl).

Anonim mengatakan...

I just added your website on my blogroll. I may come back later on to check out updates. Excellent information!

Anonim mengatakan...

Hi semua pada puadanshari.blogspot.com . Apa yang Anda pikirkan tentang resep ayam?rncontoh:rnApel brendi ayam , dibuat dengan bagian dada ayam , apel brendi , krim , bawang , dan mentega , bersama dengan jamur .rn    4 dada ayam bagianrn  rn    garam dan mericarn    8 ons irisan jamurrn    2 sendok teh minyak zaitunrn    2 sendok teh mentegarn    1 / 3 cangkir apel brendi, seperti Apple Jack atau Calvadosrn    4 hijau bawang, cincangrn    1 / 2 cangkir krim dijahit atau krim kentalrn    1 sendok teh daun thyme segar atau daun thyme 1 / 4 sendok teh keringrn  rnpersiapan :rnRatakan ayam; tempat bagian dada ayam antara potongan bungkus plastik dan lembut pon sampai menipis dan seragam dalam ukuran . Taburi dengan garam dan merica. Dalam sebuah wajan besar minyak berat , zaitun panas dan mentega di atas api sedang . Tambahkan dada ayam . Masak selama sekitar 5 menit , sampai kecoklatan , kemudian hidupkan . Tambahkan jamur dan masak selama sekitar 5 menit lagi . Tambahkan bawang hijau dan brendi apel dan masak satu menit lagi, sampai ayam matang dan jamur lunak. Tambahkan krim dan thyme ; didihkan sampai mengental . Cicipi dan tambahkan garam dan merica jika dibutuhkan .rnApakah Anda lagi ide ? [url=http://freerecipesforchicken.info/]recipes for chicken[/url]

Anonim mengatakan...

I just added your website on my blogroll. Really enjoyed reading through. Excellent information!

minato47 mengatakan...

cheatnya pake apa?
trus g mana cara ngcheatnya lw pake emulator ps2{pcsx2 0.9.8

Anonim mengatakan...

Really great article with very interesting information. You might want to follow up to this topic!?! 2011

Anonim mengatakan...

Kakak Lab Nya Dimana ???

Anonim mengatakan...

kak cranya dpetin final coutdown gimana....

ad mengatakan...

yg tw tolong jawab!!!! gmana cara.a pake kartu forbidden. lw ad syarat.a ap syarat.a???


Tlg ksh tw donk

Unknown mengatakan...

@ad ad , secara ringkasnya begini. Apabila kamu bisa menggunakan ke 7 karakter di list 1 sampai full part (mencapai part akhir). Nanti saat start awal permainan di part 1, ada pemberitahuan tentang izin penggunaan forbidden card. Jadi kita nanti diizinkan memasukkan kartu tipe forbidden ke deck. Tetapi cuma satu saja... Setahu ane yang bodoh gitu sih bos !!

Anonim mengatakan...

tqq infony gann,........

KONAMI mengatakan...

all...........


pack mana yg ad isi kartu.a magicial .....?? ak gx tw nama.a!!! itu kartu SPELL!!! tp it cara kerja.a kembaliin kartu d tangan ke deck. dan draw sebanyak kartu yang kita kembaliin ke deck kta???
tlg ksh tw??? d pack mana ad kartu it!!!!

Unknown mengatakan...

Setahuku ya KONAMI ! Ada berbagai macam jenis kartu spell yang fungsinya seperti itu juga.... Seperti kartu magical of numbered (kalo gak salah ya namanya) punya chazz princton/ Manjome di pack ke 36 (Never Give Up). Fungsinya malah lebih keren karena kita bisa menentukan sendiri kartu ditangan yang akan dikirim kembali ke deck dan kartu yang tetap ditangan. Kalo ane gak salah kartu yang kamu cari tu yg gambarnya guci tapi kaya ada ornament perempuan senyum ya!! bila tidak salah dinamanya ada kata "pot". Admin udah gak main Yugi lagi, soalnya PS ane rusak neh hee

KONAMI mengatakan...

bkn!!!!
kartu.a gambar.a sperti tukul!!! ad warna merah2 kyak gto..

KONAMI mengatakan...

o ya... bner d pack chazzz....
nama.a magicial mallet.

ad 1 pertanyaan lg!!!
gmana cara.a biar blue eyes shinning dragon!!!!
muncul action.a/aksi.a!!!
misal, chazz:ojama/armed drag lv10
zane : cyber twin/end dragon

soal.a ak liat video.a blue eyes sining drag muncul!!! bukan skedar muncul kartu.a aja!!! tp keliatan wujud asli.a??? gmana spaya biar kyak gto???
ak liat video.a tagforce evo..

Unknown mengatakan...

Waduh KONAMI, kalo kartunya mirip tukul pasti kartu ndeso tuh wk wk wk

Setahuku efek video muncul tuh khusus buat karaketer main player (list 1). Kalu buat pengguna (user game) rasanya gak bisa

KONAMI mengatakan...

anshari.
ak moe tnya lge...
Kartu MONSTER REBORN....
d pack mana???
ak udh cri2 kartu it,tp gx dpt.

Anonim mengatakan...

koq payah ya cara mendapatkan partner ,, ada yang lebih mudah lagi gq

rea mengatakan...

wdooooooooooooooooo!!!!!!!!!!!!!!!!
ksh aja 1 hari 10X!!! sanwitchs...
pasti kemungkinan besar -+7hari udh dpt partner!!!!
gto aj kok repot

Anonim mengatakan...

jadi kalo dia dah mau jadi partner kita langsung tidur ke hari pertandingan tag bisa gaq ????

rea mengatakan...

jappp!!!!
lw ak bleh sarani!!! partner ama chazz aja... soal.a chazz ad kartu LV. yaitu armed dragon Lv3,5,7,10!!!
na... wktu kita udh sampai d part2! pack.a akan terbuka. na d pack itu ada banyak kartu LV!!
contoh:armed dragon LV3,5,7,10
horus the black flame dragon LV4,6,8. dLL...
jadi pas dech deck mu dgn deck chazz!!!!



GOOD LUCK

Anonim mengatakan...

aduh aku dah jaden yuki lagi !!!
enak gq ya partner ama jaden yuki ????

rea mengatakan...

ak ad saran. soal.a ak udh namatin smua karakter utama.
lw mw cpet namatin ama zane!!!
lw mw jarang kalah ama chazz!!!
lw mw asik2.an ama jaden!!!
lw mw menikmati game ama misawa!!!
lw yg lama namatin.a ama huffington
lw mw normal2 aja ama syrus,alexis.

supaya membuktikan.a benar!!! kmu hrus cocokin kartu mu dgn partner kmu!!!yg terpenting kmu bisa pake kartu partner mu!! atw sebalik.a!!!

GOOD LUCK!!!!

Anonim mengatakan...

thanks you very much ....

kalian tlah membantu qu

terima kasih

INDRAWAN mengatakan...

@INDRAWAN: BAGAIMANA CARA NYAMBUNG KE PART 2?

TLG DIJAWAB.
PLSS!!!

INDRAWAN mengatakan...

@PUAD ANSHARI: BAGAIMANA CARA NYAMBUNG KE PART 2?

TLG DIJAWAB.
PLSS!!!

KALAU YANG LAIN TAU TOLONG DIBALAS

rea mengatakan...

hahahahaha!!!!!
LW mw akk yg jwb bleh gx??? wkwkwkwkwkwkwk.............
lw pendapat akk!! kasih sanwicth n talk aj trus stiap hari!!!
nanti lw hati.a udh 6. ntar partner yg kmu ksh sanwict akn mintak duel atw nemeni waktu dy!!!!
lw udh lgsng tamatin smpe hri terakhir...
ntar udh bisa dech ke part2!!! lw mw tentang2 partner liat di post yg ak buat di ats!!!
itu memudhkan kalian ke untuk partner ke part2,3!!!

SEMOGA MEMBANTU

INDRAWAN mengatakan...

@rea: thanks

Anonim mengatakan...

admin mw tw g spy rental kartu g bayar alias gratis dan jdi hak milik....
mw ap g?

rea mengatakan...

mang.a gmana????

Unknown mengatakan...

INDRAWAN _ Admin setuju sama kata REA, liat postingan di atas.

Wah menarik tuh Anonim , kalo berkenan mau banget dikasih tahu !!!! Tapi felling admin rada gak enak ya sebelum dengerinnya... Kayanya indonesia banget gitu loh caranya, asal jgn pake trik om gay*s ya!! Hee

Anonim mengatakan...

pertama msuk,in kode monster,nya dlu...
lalu pinjem ke research dan plih monster yg ingin kmuw rental...
setelah itw pindahkan kartu rental,nya ke Deck,
dan tanya lgi ke research... msuk ke kolom "rental" pas d krtu monster,nya pencet segitiga lalu pilih "selected card menu" dan plih "empty card selected lab" lalu kluar dan coba liat d Deck...
selesai..
kartu yg tdi,nya ad tulisan,nya "R" akan hilang dan jdi milik kita...
kta akan pinjem sepuas,nya tnpa byar dgn cra itw...

Aryo mengatakan...

posting,an di atas itw tdi bwat rsa trima ksih q.., soal,nya q udh d bri tahu soal kode2,nya ma hints,nya...
tpiy ada yg krang monster,nya..., "elemental hero wildheart" sma "elemental hero wild wingman" g ad..., tpiy q dah dpet,in kartu,nya skrng...

Unknown mengatakan...

Makasih infonya Aryo. sesuatu banget !! Alhamdulillah yah *KorbanSyahrini

rea mengatakan...

@anonim
thanks!!! ats info.a akk bru tw...

Anonim mengatakan...

Min, min aku mau nanya... tolong dafterin dong karakter di page ke 2 dan juga cara mendapatkannya.. kan ada 30 lebih tuh.. thanks Min ^_^

Anonim mengatakan...

gw kok waktu tournament g bisa gan bgung gw

Unknown mengatakan...

Sudah memenuhi syarat turnament gak Anonim ? Kita bisa memasuki babak penyisihan bila sudah mengumpulkan 80 medal. yang mana medals tersebut kita peroleh apabila kita bisa mengalahkan pasangan lawan (team rival), sesuai dgn jumlah medal yang diawal pertarungan kita deal

rea mengatakan...

@anonim!!!
cara dapetin page2???
mksd.a partner ama karakter page 2 gto???

klo partner ama page2 cara.a ente harus tamatin dlo ampe part3. minimal 1X!!! baru klo ngulang lge part1 ntar klo kita talk orang!!!(kcuali 7 karakter utama) ada tulisan ask to be partner... klo pilih it. ntar kita bisa partner ama dy!!!

Hamid's Dark Magician mengatakan...

halo.... ane pecinta game yugioh
salam kenal.

Mas Edo mengatakan...

ok

Hamid's Dark Magician mengatakan...

bang semua, ane mau nanya', punya codebreaker yang untuk yugioh tagforce, tapi yang ampuh.

Anonim mengatakan...

Let type normal medicine found of. Good straight time that cost it helps to.

zeus mengatakan...

gan, code ARMAX buat all card ada gak...???
klo ada tolong dishare. PENTING..
thanks

Abiink mengatakan...

Aq kan udah masukin password raigeki ma monster reborn,
tpi ktanya ndk bsa masukan forbiden card,

nahh gmana caranya masukin kartu forbidden ke deck.,????!!

larzo mengatakan...

ada game yugi oh ps2 yang terbaru ndak ya????

Hamid Dark Magician mengatakan...

jika .... sedang sibuk.... temen-temen bisa mengunjungi blog ane (muridnya) http://hamid-dark-magician.blogspot.com

Ronsz Zig mengatakan...

semuanya ane minta armaxnya yugioh gx tag force evolution ps2 yang ntsc yang masih work plisss hanya infiniti DP

oqy aditya mengatakan...

sulit dapetin partner :(
gmn caranya ?

Anonim mengatakan...

..aq nak baru nie...
qluy lech tw,,lab yang bwt msukin chaet dmn ea???

tlong jwban nya.. mkch

Unknown mengatakan...

akan terbuka setelah sekitar tanggal 15 Anonim

fgdhfh mengatakan...

gan,di yugioh gx the beginning of destiny karakter tokohnya lengkap gak kayak diceritanya?

arikindrayana mengatakan...

Cara dapetin kartu illusion gate gimana??? Aq ga ngerti pake usb soalnya

arikindrayana mengatakan...

Cara dapetin kartu illusion gate gimana??? Aq ga ngerti pake usb soalnya

dino mengatakan...

untuk yg bagian 2 itu, kalau mau lanjut ke tahap berikutnya harus punya berapa medals?

Anonim mengatakan...

pudan mau nanya dong...gw udah dapet partner nih si zane...trus hatinya udah full sampe 8 di tambah lg sama 1 hati yang besar...itu gmana caranya lanjut ke part 2 nya ? kan katanya musti punya partner ? bantuin dong penting bngt nih

abdul muiz mengatakan...

bagaimana sih caranya kan setelah perkenalan diri masa gak bisa duel waktu didalam kelas

Iyas mengatakan...

Gan ..
Lab nya di mana ??
truz cara membuka Lab nya gy mna ??

Tolong di Perjelas yhea Gan

Trims

Anonim mengatakan...

gan,gmn cra mndptkn krtu dark scorpion retreat n illusion gate...
n cara mengethui key card musuh....
tq x gan....

Unknown mengatakan...

aduh masak sih mau pakek forbidien card aja harus semua, udah terbukti nih ? mau pakek black luster soalnya ..


tolong dibalas ..
frozenblog.cyber4rt.com

Muhammad Afdhal S. mengatakan...

tahu ngak website anime yugioh paraoh yang masih aktif?
\

Muhammad Afdhal S. mengatakan...

mohon bantuannya

Anonim mengatakan...

geotorelxzp debt consolidation services
credit card consolidation

X_X mengatakan...

ADMINNYA GANTENG Xixixixiixixix

Anonim mengatakan...

Hey this can be a real cool web site

my blog: trying to conceive tips

fandi mengatakan...

eh gi mana sih cara lawan kagemaru??

Unknown mengatakan...

halo,salam kenal saya penggemar game yugioh gx tag force evolution,saya mau tanya apa password dragon master knight,ane mau password kan di lab

Anonim mengatakan...

kk bisa gak buat lebih dri 1 deck?saya udah punya ultimate-mecha dragon deck trus saya mau bikin shining nova deck bisa gx

laboratku mengatakan...

cara buat ke part 2 tapi di pc gimana ya ? kan gabisa di save game, bisa nya teken f1 (save) f3 (load) nah pas terakhir di part kan suruh save tapi gabisa save game . jadi pas udah ke layar awal ga bisa continue. gimana ya ? mohon solusinya gan,
makasih.

Anonim mengatakan...

http://i.imgur.com/XttCCea.jpg
♥♦♣♠CUMAPOKER♠♣♦♥ menghadirkan NEW GAME "Joker Slot Game"
Slot Game | Roullete Game | Shooter Game DAN SAMBUNG AYAM !!
-------------------------------------------------------------------------------
SPESIAL HOT PROMO ! Dapatkan Promo-Promo Dari CUMAPOKER.COM
Minimal Deposit Rp 15.000
Minimal Withdraw Rp 15.000
-------------------------------------------------------------------------------
Untuk Bonus Event
♠ Bonus DEPOSIT senin-jumat 5.000 ( DEPOSIT 50 RIBU)
♠ Bonus DEPOSIT sabtu-minggu 10.000( DEPOSIT 100 RIBU)
♣ Bonus CashBack up to 0.5%
♦ Bonus Refferal 100%+100%
φ Event harian TurnOver 0.2%
φ Bonus New Member 5%
5 game dalam 1 website:
φ Poker Online|DominoQQ|BandarQ|AduQ|Capsa Susun
----------------------------------------------------------------------------------
Support Bank : BCA,MANDIRI,BNI,BRI DAN DANAMON

line : stivanilastika

BBm custumer kami :Anita - (7AA561BC) | kezia - (2BE3DCA9)
CUMAPOKER MEMBERIKAN BONUS - BONUS MENARIK LOHH !! AYO DAFTAR SEKARANG !!

Posting Komentar

Kalo udah baca, komentar untuk perbaikan tulisan

Artikel terkait

Related Posts with Thumbnails