Assalamualaikum

Search

Sudah Baca kah

Sabtu, 11 Oktober 2008

Kangen band masuk Guitar Hero versi Indonesia

Awalnya saya seneng banget waktu lihat ada game PS 2 yg judulnya Guitar Hero versi Indonesia. Aku langsung liat apa-apa aja daftar lagu yg ada, ternyata banyak yg mengecewakan. Masa lagu kangen band yg gak ada ng
erocknya kok masuk sih. Tapi berhubung ada list beberapa lagu lain yg cukup menarik bagi saya maka saya putusin buat ngisi game tersebut. game yg saya pilih waktu itu vol 2 (waktu itu ada 3 jenis yg versi indonesia, yg vol. 1 & religi)

Sampe di rumah, saya langsung nyobain game tersebut. pada menu awal kita di kasih cheat supaya semua list lagu dan semua item tersembunyi terbuka yaitu dengan menekan tombol kotak 2x. Nah pas mau main, ternyata eh ternyata bikin kecewa berat, soalnya :
1. Ekspresi pemainnya gak sesuai dengan isi lagu tersebut. pas lg reff yg ngerock banget, ekspresi pemainnya lempeng banget kurang gahar.
2. Pada saat mode multiplayer, aku coba yg cooperative. Nah di situ ada 2 pilihan kan, mo gitaris ato basis. pas udah di permainan, bagian bass enak banget kerjaanya. dia cuma nekan 1 combo aja sepanjang lagu.
3. yg membedakan level yg 1 dgn yg lain cuma kecepatan doank. combonya sama semua.
4. kita tidak bisa menggunakan kekuatan bintang di sini.

Kesimpulannya, jelek banget. ketahuan banget kalo ini di buat ilegal oleh indonesia. soalnya tampilan gitar hero ini kayanya dicomot dari Guitar Hero 2. Hanya pendapat saya saja lho!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

GUITAR HERO INDONESIA EMANG BANGSAT ABIS!
MASA' LAGU KANGEN BITCH MASUK KE GH, YANG BUAT GUE MUNTAH+MENCRET, DI DALAM GAME ITU ADA LAGU CINTA LAURA OH BABI!! GUE PASTI LANGSUNG BUANG TUH KASET KALO ADA LAGUNYA CANDY (BAND YG PERSONILNYA TRIO CEWEK BANGSAT YG SOK CANTIK, IMUT, DAN MENTEL)!!
SEMOGA BAND BANGSAT INDONESIA MUSNAH SEKARANG JUGA!

Anonim mengatakan...

Hello, setelah membaca ini menakjubkan ayat saya juga bahagia untuk berbagi
pengalaman saya keakraban di sini dengan teman-teman pasangan.

Feel free to surf to my page; atasan murah

Posting Komentar

Kalo udah baca, komentar untuk perbaikan tulisan

Artikel terkait

Related Posts with Thumbnails