Assalamualaikum

Search

Memuat...

Sudah Baca kah

Jumat, 22 Agustus 2014

Formasi CPNS 2014 Kabupaten KalSel (Hulu Sungai ,Banjarmasin, banjarbaru, dll)

Formasi CPNS 2014 Kabupaten KalSel (Hulu Sungai ,Banjarmasin, banjarbaru, dll)

Banyaknya pilihan daerah dan sulitnya akses ke beberapa situs karena maintenant kebanyakan pengunjung webnya. Kadang bikin kesel, apalagi kalau BKD belum berani mengeluarkn formasi karena menunggu persetujuan dari pusat. Silahkan cek website intansi BKD atau panselnas.

Mungkin bisa berguna buat yang lagi cari formasi cpns yg sesuai dngan kualifikasi pendidikannya. Data ini dikumpulkan dari share teman-teman di fesbuk yang dikutip dari Website, jadi InsyaAllah benar. Gak kaya kemarin-kemarin ada yang iseng kirim formasi palsu lewat Broadcast BBM, yang nerima ikutan nyebar juga tanpa ngecek kebenerannya. Kasihan jadinya buat teman-teman yang kena PHP, keterlaluan yang iseng itu, mainin perasaan orang
Jadi mohon koreksi atau sharing informasinya bila ada kesalahan atau perlu ditambahkan. "Berbagi itu Indah" teman....


#Pemerintah Provinsi (Pemprov) 
Situs BKD Pemprov =  http://bkd.kalselprov.go.id/ 
Cek Formasi CPNS = https://panselnas.menpan.go.id/index.php/16-formasi/lingkupprovinsi/374-kalimantan-selatan

#Pemerintah Kota Banjarmasin
Website BKD BJM = http://www.bkd-banjarmasinkota.info
Cek Formasi CPNS =  https://panselnas.menpan.go.id/index.php/13-formasi/daerah/provinsi/kabkota/331-kota-banjarmasin

Hanya buka formasi Kesehatan dan Teknis / Kantor. cek link ini 
http://www.bkd-banjarmasinkota.info/docs_upload/Formasi2014/index.html 

#Pemerintah Kota Banjarbaru
Website BKD BJB = http://bkd.banjarbarukota.go.id/  
Cek Formasi = https://panselnas.menpan.go.id/index.php/form-2/13-daerah/provinsi/kabkota/226-kota-banjarbaru

#Kabupaten Hulu Sungai Selatan (kandangan)
Website BKD KDG = http://bkd-hss.net/
Cek Formasi CPNS = https://panselnas.menpan.go.id/index.php/13-formasi/daerah/provinsi/kabkota/356-kab-hulu-sungai-selatan

#Kabupaten Hulu Sungai Utara (Amuntai)
Website BKD HSU = www. hulusungaiutarakab.go.id
Cek Formasi CPNS = https://panselnas.menpan.go.id/index.php/13-formasi/daerah/provinsi/kabkota/333-kab-hulu-sungai-utara

#Kabupaten Hulu Sungai Tengah (Barabai)
Website BKD HST = www.hulusungaitengahkab.go.id/
Cek formasi BRB = Belum keluar

#Kabupaten Rantau (Tapin)
Website BKD = ?? 
Cek formasi BRB = https://panselnas.menpan.go.id/index.php/form-2/13-daerah/provinsi/kabkota/274-tapin

#Kabupaten Tabalong (Tanjung)
Website BKD = http://bkd.tabalongkab.go.id/
 Cek formasi TJG = https://panselnas.menpan.go.id/index.php/form-2/13-daerah/provinsi/kabkota/267-tabalong

#Kabupaten Balangan (Paringin)
Website BKD = http://www.bkd-balangankab.info/home
Cek formasi CPNS = 

#Kabupaten Barito Kuala (Marabahan)
Website BKD Batola = http://bkd.baritokualakab.go.id/
Cek formasi Mrb = https://panselnas.menpan.go.id/index.php/13-formasi/daerah/provinsi/kabkota/392-kab-barito-kuala

#Kabupaten Tanah Laut (Pelaihari)
Website BKD Tala = http://bkdtanahlaut.info/
Cek Formasi CPNS TaLa = https://panselnas.menpan.go.id/index.php/form-2/13-daerah/provinsi/kabkota/283-tanah-laut

 #Kabupaten Tanah Bumbu (Batulicin)
Website BKD Tanbu = http://bkd.tanahbumbukab.go.id/
Formasi CPNS BTL = ?? 

#Kabupaten Kotabaru (Kotabaru)
Website BKD Kotabaru = http://bkd-kotabaru.info/ 
Formasi CPNS Kotabaru = https://panselnas.menpan.go.id/index.php/form-2/13-daerah/provinsi/kabkota/240-kab-kotabaru

#Kabupaten Banjar (Martapura)
Website BKD MTP = http://bkd.banjarkab.go.id/
Cek Formasi CPNS MTP = https://panselnas.menpan.go.id/index.php/13-formasi/daerah/provinsi/kabkota/323-kab-banjar

©PUAD CORPORATION 2014

10 komentar:

Anonim mengatakan...

makasih infonya puad

Sayri again mengatakan...

pu ud

arif mengatakan...

puad, jar habar kawa daftar 3 formasi sekaligus asal sesuai jurusan. Bujur kah

Puad Anshari mengatakan...

Eeh jar arif ai, Neh copas dari status fesbuk bkd rantau nah :
Untuk kesempatan memilih tiga pilihan formasi, Kami sampaikan sbb:
1. Pilihan hanya untuk formasi yang KUALIFIKASI PENDIDIKANNYA SAMA.
2. Salah satunya bisa memilih jabatan Penggerak Swadaya Masyarakat krn bisa dilamar semua jurusan.
3. Karena menyesuaikan dg kualifikasi pendidikan, maka peserta bisa saja memilih satu saja, atau dua saja, atau tiga pilihan sesuai dengan kesempatan yg ada.
4. Untuk pilihan daerah/instansi hanya 1 saja, misal kalo Tapin ya Tapin aja....jangat campur2 Tapin sama Banjarbaru sama Tabalong misalnya.

siti mengatakan...

cara mengetahui formasi barabai situsnya apa ka puad

Puad Anshari mengatakan...

Cek link ini siti , https://panselnas.menpan.go.id/index.php/16-formasi/lingkupprovinsi/374-kalimantan-selatan . Kalo daerah kabupaten yang dicari informasinya belum bertanda biru. Berarti belum bisa di cek formasi CPNS yang disetujui menpan/bkn... Semoga berguna

sri mengatakan...

Sudah cek Formasi Tanbu lah fuad. Tadi malam sudah keluar. Formasi lebih dari 300 lho, kesehatan, pendidikan dan kantor.

sri mengatakan...

rencana daftar dimana ad? Pgsd 40an dicari tugas

cynthia chaniago mengatakan...

nice post sob..
article yang menarik,saya tunggu article berikutnya yach.hehe..
maju terus dan sukses selalu...
salam kenal yach...
kunjungi blog saya juga ya sob,banyak tuh article2 yang seru buat dibaca..
Poker Online Indonesia,poker online uang asli indonesia terbaik dan terpercaya...
http://chaniaj.blogspot.com/ dan situs kesayangan kami http://oliviaclub.com dan https://www.facebook.com/pages/Benua-poker/683720458370743?fref=ts
serta sites.google kebanggaan kami https://sites.google.com/site/pokeronlineterpopuler/
di oliviaclub.com poker online uang asli terbaik di indonesia dengan teknologi teraman dan tercanggih.
main dan ajak teman anda bergabung dan dapatkan 20%+10%+10%+10%
referral fee dari house commision untuk turnover teman ajakan anda...

Sri Agustina mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Poskan Komentar

Kalo udah baca, ditunggu caci dan maki buat perbaikan tulisan admin kedepannya. :)

Artikel terkait

Related Posts with Thumbnails