Assalamualaikum

Search

Sudah Baca kah

Minggu, 25 April 2010

The way of Puad

Aku adalah aku...
Aku bukanlah kau...
Bukanlah kau yang pandai merangkai kata...
Bukanlah kau yang selalu ber
untung...
Bukanlah kau yang cerdas, pandai di dalam pelajaran...
Bukanlah kau yang pandai dalam membawa suasana...
Bukanlah kau yang pandai mengumbar cinta...
Bukanlah kau yang selalu dikelilingi orang..
Bukanlah kau yang bisa segala-galanya...

Aku adalah aku...
Kita memang sama-sama disebut manusia...
Tapi kita punya prinsip yang berbeda...
Prinsip yang akan menjadi my path...
Seperti lagu yang bilang "Jalanku bukan Jalanmu"...

Jadi, aku takkan iri padamu...
Jalannya takdir kita telah disiratkan berbeda oleh suratan Ilahi...
Akan ku jalani takdirku ke pintu hidupku...
Walaupun ku tak tahu, mozaik-mozaik apa yang akan menghujaniku...

This is my life...
This is my way...
The way of puad...

0 komentar:

Posting Komentar

Kalo udah baca, komentar untuk perbaikan tulisan

Artikel terkait

Related Posts with Thumbnails