Assalamualaikum

Search

Sudah Baca kah

Sabtu, 14 Maret 2009

Joe Sandy "the master"

Jum'at (13 maret 2009) lalu, di adakan grand final the master dengan tema "duel final". Menghadirkan dua finalis tersisa setelah menyingkirkan 3 pesaing lainnya pada setiap minggunya.
Malam itu joe mengalahkan saingan terberatnya yaitu abu marlo. Masing-masing finalis menampilkan 2 permainan malam itu. Pada babak 1
Abu marlo memainkan permainan menghilangkan mobil, dilanjutkan dengan joe yg memainkan Astral projection. Pada babak itu, joe mendapat standing applaus, berbanding terbalik dgn abu yg banyak mendapat komentar miring.
Pada babak 2, joe memainkan suatu permainan (saya lupa namanya) yg berujung dgn banyaknya kritik dari dewan juri. Sedangkan abu akhirnya bisa membayar kekalahannya di babak 1 dengan permainan melewati bahaya yg mendapat standing applaus dari penonton meski masih ada komentar dari dewan juri.
Akhirnya di ujung acara di umumkan joe sebagai juaranya, denger-denger habis ne ada lagi yg season 2. Lalu bakal di adu juara season 1 dan 2, nah yang menang baru di sebut the master (katanya sih).

0 komentar:

Posting Komentar

Kalo udah baca, komentar untuk perbaikan tulisan

Artikel terkait

Related Posts with Thumbnails