Assalamualaikum

Search

Memuat...

Sudah Baca kah

Jumat, 05 November 2010

Iin Petir Pemenang Penghuni Terakhir 2010

                                    Logo Fans Iin dan Logo kampanye Iin

NAMA LENGKAP : INDRIYANI
NAMA PANGGILAN : IIN
TANGGAL LAHIR : 07 JUNI 1990
AGAMA : ISLAM
PEKERJAAN: MAHASISWA
UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA
Ketik : PETIR IIN
(sumber fanspage iin di facebook) 
 Pada malam grandfinal penghuni terakhir 2010 yang dilaksanakan hari kamis 4 November 2010. Iin yang bernama lengkap Indriyani inilah yang menjadi pemenangnya. Iin mengalahkan finalis petir yaitu Toni dari Surabaya, setelah sebelumnya mengalahkan Dia (Lidya Aprida) perwakilan Palembang untuk manjadi kandidat 2 besar. Iin adalah perempuan pertama yang memenangkan acara reality Show Penghuni Terakhir yang telah diadakan sampai 4 season ini. Setelah sebelumnya petir selalu dimenangkan oleh laki-laki., sekedar mengingatkan yohan maulana pemenang penghuni terakhir  1, Edhu Pemenang penghuni terakhir 2, Edo pemenang Penghuni Terakhir 3.
(sumber foto fanspage iin di facebook)

Iin adalah perwakilan dari kota yogyakarta. Kemenangan iin benar-benar unpredictable karena
iin bisa dikatakan sebelum menjelang final SMS sering terendah dan sering berada di posisi kritis. Pada saat 7 besar iin diselamatkan Toni sehingga masuk 6 besar. Lalu pada saat 6 besar iin berada di perolehan nilai terendah bersama cut dan hampir saja iin terekstradisi.
Iin Saat 6 besar Petir. Pengumuman menuju ke 5 besar (sumber foto Fansfage IIN)

 Lalu pada saat memasuki final. karena tidak seberuntung toni yang menjadi penghuni pilihan (penghuni pilihan bisa masuk ke Grandfinal), lalu pada saat voting eks penghuni ternyata Dia yang beruntung mendapatkan voting tertinggi dan melaju ke Grandfinal. Sehingga Iin harus berjuang di Meja Hidup Mati melawan Erick dan Alis. Ternyata Iin bisa selamat dan memenangkannya. Kemudian pada saat malam final, berhubung SMS tertinggi dipegang toni yang langsung menjadi finalis, sehingga iin kembali berjuang di meja hidup mati melawan dia. Setelah dia dikalahkan telak oleh iin dengan skor 2-0 Iin maju menjadi Finalis. Persaingan dengan toni di meja hidup mati tidaklah mudah, karena skor mereka berimbang, akhirnya terjadi pertarungan sengit pada saat tantangan yang terakhir yaitu bermain leggo (permainan supaya satu bangunan tidak roboh). Mereka diharuskan menyelesaikan permainan dalam waktu 3 menit, dan siapa yang kehabisan waktu ataupun merobohkan bangunan. Maka dia akan kalah dalam permainan itu, sampai menjelang detik terakhir, iin cuma menyisakan 2detik lagi. Ternyata Toni tidak bisa melanjutkan permainan karena kehabisan waktu, sehingga iinlah yang menjadi pemenangnya dan berhak mendapatkan hunian senilai 1 Milyar tersebut.
Dua Finalis Petir toni dan iin (sumber Fanspage Facebook Iin)

Selamat untuk Iin!!! Semoga hadiah tersebut bisa digunakan selayaknya, apalagi mengingat di daerah asal iin Yogyakarta sedang terjadi musibah gunung merapi.
Terlepas dari semua asumsi atau anggapan yang menyatakan petir skenario maupun rekayasa. Satu pelajaran yang bisa disimpulkan dari perjuangan iin menjadi pemenang Petir 2010 yaitu jangan mudah menyerah, cobalah terus sampai akhir perjuangan, Usaha adalah kunci keberhasilan. Ini bisa dilihat dari perjuangan iin selama ini, meskipun sering berada di posisi kritis, tapi tanpa pernah menyerah dan terus berusaha akhirnya semuanya bisa menjadi kenyataan.
(sumber Fanspage Facebook Iin)
Three Anggel Petir (sumber Fanspage Facebook Iin)

16 komentar:

Asih Queenisme mengatakan...

Hidup Queenisme !!!

Erick bukan Estrada mengatakan...

iin pantes banget buat menang, soalnya iin kagak licik dan menghalalkan segala cara disana! iin memang penghuni yang tertangguh kedua setelah dia .......

Anonim mengatakan...

_mantep_gan_

Wiwik mengatakan...

iin iin iin (nyanyi versi lagu afgan) *he-he-maksa-banget*

sri kurniasih mengatakan...

selamat buat iin,rasanya dia bisa jadi inspirasi buar para perempuan dan remaja putri.Bravo,jarang ada perempuan setangguh itu di usia semuda dia yang baru 21 tahun,benar-benar sulit dicari tandingannya,saya pun rasanya belum bisa meniru ketangguhannya di usia saya yang jauh lebih tua.Agak jeaouleus juga sih,he...he..

Anonim mengatakan...

Kalau saya kagum sama penampilan iin di malam grandfinal,mirip banget sama putri Diana di usia 24-25an gitu.

Astri Riau mengatakan...

ruaaar biasa... ketangguhan muncul disaat2 terakhir... tdk cukup kata untuk mengatakan iin better..better..better...

adhimaswijaya mengatakan...

bagus banget infonya

Puad Anshari mengatakan...

#Sri: Setuju, tapi kalo mbak mau dibilang tangguh bisa juga kok. Tinggal mbak pergi ke dekat lereng gunung merapi dan nginep 1 malam. He he becanda mbak!
#Astri: Betul banget, kayanya usaha dan kerja keras memang kunci keberhasilan.
#adhimaswijaya : makasih, ini masih kacangan juga kok nulisnya!

QUEENIZME mengatakan...

Logo di atas desain aku....
wkwkwk...
itu ada hak ciptanya loh....
hehehe....

saya bangga menjadi QUEENIZME....

Puad Anshari mengatakan...

@Queenizme : Kan hak ciptanya dah dibayar ma hadiah hunian itu he he.... Kan udah ku kasih sumber di foto-foto tersebut...
Ya deh ntar ku ku remove logo-nya sekalian ma artikelnya. tapi kayaknya pertama-tama di remove koment nomer 10 deh :-) bercanda.com
wussh *langsung kabur, takut digebukin Queenizme*

irvianti praditha mengatakan...

HIDUP INDRIYANI!

Mila Queenizme mengatakan...

Bagi semua queenizme, jangan lupa nonton konser 1 milyar. Wah senangnya kak iin dapet rumah

Anonim mengatakan...

konser 1 milyar gak seru. Tadinya mau lihat rumah hunian iin itu kaya gimana. Ternyata eh ternyata yang ditampilin malah halaman depan doank

Anonim mengatakan...

ne acara benar-benar hoax ya, dengar-dengar ada petir ekspress ya! waduh akting lagi kayaknya tuh

Puad Anshari mengatakan...

@Anonim seandainya benar begitu, ya kembali gunakan prinsip saat nonton petir 2010 dulu. "yg suka silahkan nonton, yang gak suka ya udah jgn diliatin"

Poskan Komentar

Kalo udah baca, ditunggu caci dan maki buat perbaikan tulisan admin kedepannya. :)

Artikel terkait

Related Posts with Thumbnails