Assalamualaikum

Search

Memuat...

Sudah Baca kah

Jumat, 26 November 2010

Video Sule AS Versus Baim XL (jangan mau diboongin anak kecil)

Lagi-lagi terjadi perang antar provider, kali ini menggunakan modus yang berbeda (modus penculikan talent) sehingga cukup  menarik untuk dijadikan postingan.Pastinya semua sudah nonton iklan sule yang terbaru. Sule yang telah "diculik"provider berwarna merah menyindir provider yang dulu telah memasangkannya dengan anak kecil tersebut.
Bahkan kartu As tak tanggung-tanggung menyindir XL, dengan slogan baru di akhir iklan yaitu "Jangan mau dibo'ongin anak kecil (Baim Halil Al Khatiri alias baim) !". Sule pernah membintangi iklan XL dimana ia menjadi presenter selalu dibilang "jelek" sama Baim. Ada kemungkinan sule merasa kesal karena dibilang jelek sama oleh anak kecil tersebut si salah satu scene saat mereka + putri titian bersama-sama membintangi provider tsb. Akhirnya Sule pun dengan PD-nya membintangi saingan berat provider XL yaitu Telkomsel.
Cek cuplikan iklan tersebut :


Sule VS Baim

# Iklan XL Baim, Sule dan Putri Titian
Bersetting disebuah lokasi suting, terjadi percakapan
Putri : Nanti Baim ngomongnya om sule ganteng! (putri titian mengarahkan baim)
Sule: Gimana im. Om Sule ganteng kan?
Baim: jelek.
(Baim & putri tertawa, sementara sule meringis)
Sule: Mau gak (Sambil ngasih permen) ?  Nah, Sekarang gimana om sule ganteng kan?
Ekspresi Sule saat dibilang "jelek" oleh Anak kecil
Baim: Dari pertama, Om sule itu jelek, Dan dari pertama kalau 25 rupiah Xl beneran!Tarif Xl itu murah.
 
# Iklan Sule kartu AS terbaru
Sule : tenang, tenang, saya sudah tobat. ternyata kartu As yang paling murah. Langsung dari menit pertama, pagi siang, malam. Gak dibates-batesin. OK!
Pas bagian terakhir

Sule : Saya kapok di bohongin anak kecil!




Ternyata setelah dengar-dengar desas-sesus, hal ini kemungkinan karena dipicu salah satu iklan XL versi baim yang lagi disuruh memilih antara uang 25rupiah dengan uang 20 monopoli (warna merah lagi, dikira-kira aja tuh sapa yang dimaksud).

He he he, yang jelas yang salah bukan mereka. Meraka hanyalah alat untuk membacakan skrip yang ada di skenario, jadi tidak benar ada perselisihan di antara mereka! Sekarang kita tunggu reaksi balik dari XL, he he.... Salam Prekitieeew!!!!

5 komentar:

prikitiew mengatakan...

ngakak liat sule dgn hidung pes*knya ngebales baim

Puad Anshari mengatakan...

Betul banget..... mudah-mudahan aja tuh baim gak bales "jangan mau diboongin orang p*sek"

wawank mengatakan...

mantap abizz kk..!

Puad Anshari mengatakan...

Terima kasih blog walkingnya...

sinta mengatakan...

sule ngina baim sekarang rombongan ma klantink & rianti... Kasihan Baim

Poskan Komentar

Kalo udah baca, ditunggu caci dan maki buat perbaikan tulisan admin kedepannya. :)

Artikel terkait

Related Posts with Thumbnails