Assalamualaikum

Search

Memuat...

Sudah Baca kah

Kamis, 16 April 2009

Ketika Cinta Bertasbih



Seperti beberapa novel garapan sebelumnya oleh penulis yang sama, Habiburahman El Shirazy berhasil mengaduk-aduk emosi pembaca melalui novel yang terbit dalam dua jilid ini. Meskipun di jilid pertama ini ceritanya agak loncat-loncat, namun tidak mengurangi keruntutan jalan cerita yang dibangun oleh penulis. Karya dwilogi ini masih bercerita dengan latar belakang Mesir. Pemeran utama dimainkan oleh Abdullah Khairul Azzam, seorang mahasiswa Indonesia yang datang jauh-jauh dari pelosok desa di pulau jawa untuk melanjutkan studinya di Mesir. Azzam, demikian nama panggilan pemuda itu, adalah seorang pekerja keras. Ia memiliki beberapa adik yang harus dibiayainya, hingga dengan kekhlasan hati ia harus berkorban dengan menjadi penjual bakso dan pembuat tempe. Ceritanya penuh dengan romantika yang sarat dengan hikmah. Isinya bagus serta dapat mengajari kita soal hidup, cinta dan bagaimana mengatur skala prioritas dalam mengambil tindakan. Tersebutlah bahwa Azzam adalah mahasiswa Indonesia di Al Azhar, yang belajar disana karena berhasil
memperebutkan beasiswa dari Departemen Agama. Ia adalah prototype anak yang pintar, cerdas, dan bersahaja, namun lahir dari kalangan keluarga pas-pasan.

5 Bintang Utama Mega Film Ketika Cinta Bertasbih


M. CHOLIDI ASADIL ALAM
sbg.
AZZAM

ALICE SOFIE NORIN
sbg.
ELIANA

ANDI ARSYIL RAHMAN PUTRA
sbg.
FURQON

OKI SETIANA DEWI
sbg.
ANNA

MEYDA SEFIRA
sbg.
HUSNA

5 komentar:

sasuke mengatakan...

Hidup kang abik

siti mengatakan...

Jadi gak sabar pengen nonton neh!

Anonim mengatakan...

Akhirnya film bermutu nongol juga di bioskop

Sh4nti mengatakan...

Aku idem aja deh!

Anonim mengatakan...

Setuju ma anonim! Soalnya jenuh banget sama menjamurnya film di bioskop temanya komedi yang banyak adegan dewasanya! Harusnya film bertema kcb ne yg harus menjamur

Poskan Komentar

Kalo udah baca, ditunggu caci dan maki buat perbaikan tulisan admin kedepannya. :)

Artikel terkait

Related Posts with Thumbnails