Assalamualaikum

Search

Sudah Baca kah

Minggu, 23 Agustus 2009

The Sims 2: pets


Game The Sims 2: Pets , merupakan versi pengembangan game The Sims sebelumnya. Yang membedakan cuma kalau di The Sims 2: Pet, kita bisa memelihara binatang. Selain itu ruang lingkup juga bertambah, kita juga bisa jalan-jalan ke taman kota dengan memilih side walk (warna hijau di pinggir jalan). Sistem permainan masih seperti dulu, build room dan cari kerja.

Untuk memudahkan permainan kita bisa menggunakan cheat-cheat tertentu, hal pertama yang perlu di lakukan yaitu kamu masuk dalam mode bermain untuk mengaktifkan gnome (berbentuk patung, letaknya persis di muka rumah), untuk mengaktifkan gnome tekan L1, L1, R1, X, dan X. Kemudian kita masukkan cheat sesuai keperluan kita, kemudian apabila sudah diaktifkan cheat (akan ada bunyi bila cheat berhasil di aktif/non aktif kan). Datangi patung gnome, disana kamu akan melihat judul cheat yang kamu aktifkan, klik pada judul tersebut. Maka cheat akan langsung bereaksi.
Ini dia daftar cheat yang bisa di aplikasikan di patung gnome:
1. Cheat Uang. Tekan kode berikut: segitiga, atas, kiri, bawah dan kanan. Maka kamu akan mendapat 10,000 simoleons.
2. Cheat Pet Poins (Digunakan sebagai alat transaksi di taman). Tekan kode ini: Segitiga, Bulat, X, Kotak, L1, dan R1.
3. Mempercepat waktu 6 jam. Tekan kode berikut: Atas, Atas, Bawah, Kiri, Kiri, Kanan, Bulat, X, X, Segitiga.
4. Mengupgrade Pet Emporium supaya menjual barang-barang baru. Tekan kode ini: Kanan, Bawah, Kiri, Atas, Kanan, Bawah, Kiri, dan Atas.

Kalau mau Membuka semua Breeds. Pada saat memilih kucing atau anjing tekan kode ini: Atas, Atas, Bawah , Kiri, Kiri, Kanan, Bawah, X, X, Segitiga.

Saranku sih baiknya kamu jangan terlalu suka memakai cheat berlebihan. Selain bisa menyebabkan game hank, pada saat kita memainkan game tersebut, akan timbul perasaan bosan karena kita tidak dapat menemukan tantangan dari game tersebut. Ambil saja contoh cheat uang yang menyebabkan kaya, di jamin kita bakalan cepat menemukan kebosanan dalam bermain ini.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hi!,I love your writing so a lot! proportion we keep in touch more approximately your post on AOL?
I require a specialist on this house to resolve my problem.
Maybe that is you! Having a look forward to see you.
My webpage ... cool article topics

Posting Komentar

Kalo udah baca, komentar untuk perbaikan tulisan

Artikel terkait

Related Posts with Thumbnails