Assalamualaikum

Search

Memuat...

Sudah Baca kah

Selasa, 25 Agustus 2009

Bermain PS di bulan puasa

Saya pernah membaca di mana gitu. Katanya hukum main PS di bulan ramadhan sebenarnya boleh-boleh saja, bermain PS tidak menghilangkan pahala puasa dan menyebabkan batalnya puasa asalkan kita tidak lupa waktu. Maksudnya yaitu jangan karena keasyikan bermain PS kita melupakan kewajiban kita seperti shalat dan mengaji.

1 komentar:

Kombes.Com mengatakan...

Blog anda OK dan unik Banget!. Submit tulisan anda di Kombes.Com Bookmarking, Agar member kami vote tulisan anda. Silakan submit/publish disini : http://bookmarking.kombes.com Semoga bisa lebih mempopulerkan blog/tulisan anda!

Kami akan sangat berterima kasih jika teman blogger memberikan sedikit review/tulisan tentang Kombes.Com Bookmarking pada blog ini.

Salam hormat
http://kombes.Com

Poskan Komentar

Kalo udah baca, ditunggu caci dan maki buat perbaikan tulisan admin kedepannya. :)

Artikel terkait

Related Posts with Thumbnails