Assalamualaikum

Search

Memuat...

Sudah Baca kah

Sabtu, 14 Agustus 2010

Ada Penyusup di Rumah Penghuni Terakhir

"Penyusup Penghuni Terakhir" itulah beberapa isu yang saya baca di berbagai forum & Fanspage FB. Bahkan para user fb menyebutnya dengan intru
der, seseorang yang bukanlah peserta petir tapi sisipkan menjadi penghuni terakhir untuk membuat konflik-konflik. Setelah googling dengan kata kunci "penyusup penghuni terakhir" akhirnya saya nemu tapi pas masih Penghuni Terakhir 1. Ni dia kutipan dari pernyataan produser PETIR 1 yang dilansir dari Suara Merdeka ''Dalam rumah itu akan diciptakan konflik-konflik yang akan menjadikan tayangan itu sebagai sebuah soap opera atau telenovela,'' tambah Kiki, produser Penghuni Terakhir.
Akan dimasukkan dua penyusup yang menciptakan konflik-konflik itu. Dari berbagai konflik yang timbul inilah nantinya kepribadian para kontestan akan dinilai oleh pemirsa"

Tapi, kalo dipikir-pikir pastinya penyusup dimasukkan supaya rumah petir kelihatan berwarna. Pasti gak seru juga sih kalo pas nonton beranda cuma sekumpulan orang diem aja. Jadi kayanya petir 2010 ini juga dimasuki intruder. Kalo dilihat pas petir beranda yang sering memancing dan konflik biasanya cut dan erick kan (maafin ya fans erick & cut) , jadi mungkin gak mereka intruder (ini cuma pendapat lho).  Sekarang terserah yang lain bagaimana menanggapi hal ini ?



Sebelumnya saya minta maaf ini murni postingan pendapat saya. Bukan untuk melakukan pencemaran nama baik terhadap suatu acara atau pihak tertentu didasarkan kenyataan pas petir beranda, kesimpulan dikembalikan kepada pembaca

6 komentar:

Anti cut dan Erick mengatakan...

Kayaknya emang betul deh si cut ma erick itu intruder. Apalagi si cut sering banget mancing emosi para penghuni

Benny mengatakan...

artinya rugi donk kalau kita sms dukung orang yang ternyata intruder

Puad Anshari mengatakan...

Yah, maybe yes maybe not lah....

anti erick n cut mengatakan...

erick n cut intrudernya.....he4...

Puad Anshari mengatakan...

itukan cuma dugaan sementara dari seorang pengamat acara tv yg bodoh seperti saya saja kok! Padahal sebenarnya aku curiganya sama 3 orang....

ada ajah mengatakan...

Selain penyusup, skenarionya ketahuan banget

Poskan Komentar

Kalo udah baca, ditunggu caci dan maki buat perbaikan tulisan admin kedepannya. :)

Artikel terkait

Related Posts with Thumbnails