Assalamualaikum

Search

Sudah Baca kah

Selasa, 03 Desember 2013

Gym Best Wishes Ash

Gym Best Wishes Ash selama season best wishes :

1.  Kota Sanyou, Lokasi Gym 1
1). Leader Pod ~ Baoppu (pansear) , pokemon monyet berwarna merah tipe api. Pokemon suhu tinggi, mereka tinggal di gua-gua gunung berapi. (Dikalahkan Pokabo)



2). Leader Corn ~ Hiyappu, Pokemon monyet berwarna biru tipe air. Tinggal di hutan, tapi tubuhnya lebih nyaman berdekatan dengan air. (Mengalahkan Pikachu)
3). Leader Dent , Pokemon Sommelier  adalah mendiagnosa hubungan pokemon dan manusia , juga memberi nasihat supaya mennjadi mitra yang baik ~ Yannapu (pokemon monyet berwarna hijau tipe rumput), rumput hijau diatasnya membuatnya tenang. (Dikalahkan Mijumaru)


Lencana Tri Badge , badge kemenangan gym leader dikota Sanyou





2.   Kota Shippou, lokasi gym 2
Gym Leader Aloe, Kota Shippou
Pokemonnya :
1).  Miruhog (watchdog) (debut episode 14) , pokemon waspada, bentuk evolusi dari minezumi (patrat). Tubuhnya mengandung senyawa yang bercahaya yang bias membuat mata dan tubuhnya bersinar. (Pertandingan  awal mengalahkan Mijumaru, tapi pas pertandingan ulang dikalahkan Mijumaru)
2).  a.  Yorterry (Lillipup) (debut episode 15) , pokemon anak anjing. Rambut yang menutupi wajahnya adalah radar yang sempurna. Dia bias merasakan keadaan sekitarnya dengan baik. (Pertandingan awal mengalahkan Pokabo)
2). b.  Herderrie (Herdier) (debut episode 16) , pokemon anjing setia. Bentuk evolusi dari Yorterry (Lillipup), Bulu gelap yang menutupi tubuhnya bias mengurangi dampak dari serangan musuhnya, seperti mantel.


Lencana Basic Beetle , badge kemenangan gym leader kota Shippouu


3.  Kota Hiun, Lokasi gym 3
Gym Leader 3 Arti, Kota Hiun
Pokemonnya:
1). Ishizumai (debut episode 11) , bisa meludahkan cairan dari mulutnya untuk memotong batu karang. (Mengalahkan Pokemon pertama ash pokabo, tapi kemudian dikalahkan pokemon kedua ash Kurumiru)
2).  Wheega (debut episode 25) , Bentuk Evolusi Fushide. Dia ditutupi oleh kerang keras, dia menyerang musuhnya dengan memutar seperti api. (dikalahkan Kurumiru yang berevolusi menjadi Kurumayu )
3).  Hahakomori (debut episode 18 ) , evolusi dari Kurumayu. Dia membuat pakaian dengan menempelkan benang yang lengket ke tangannya dan menjahit daunnya. (Mengalahkan pokemon kedua ash Kurumayu, lalu dikalahkan pokemon ketiga ash Pikachu)
Lencana Beetle , badge kemenangan gym leader kota Hiun



4.  Kota Raimon, Lokasi gym 4
Gym Leader 4 Kamitsure, Kota Raimon
Pokemonnya:
1). Zebraikai (debut episode 51) , . (Dikalahkan pokemon pertama ash Gamagaru)
2).  Emonga (Emolga) (debut episode 26 ), pokemon tupai terbang. Dia hidup di pohon dekat pohon. Dia menggunakan mantelnya yang seperti membran untuk terbang. (Mengalahkan pokemon pertama Gamagaru dan kedua ash Tsutarja, lalu dikalahkan pokemon ketiga Pikachu )
3).  Shibishirasu (debut episode 52 ) , pokemon ikan listrik. Memiliki organ tubuh seperti pembangkit listrik. Dia bisa mengisi ulang tenaga listrik ketika dalam bahaya. (Dikalahkan pokemon ketiga ash Pikachu )
Lencana Bolt (petir) , badge kemenangan gym leader kota Raimon



5.  Kota Hodomoe, Lokasi gym 5
Gym Leader 5 Yacon, Kota Hodomoe
Pokemonnya:
1). Warubiru (krokorok) (debut episode 20) , pokemon buaya gurun. Bentuk evolusi dari meguroco (sandile). Karena selaput khusut yang menutupi matanya sehingga bisa merasakan panas dari benda, dia bisa melihat keadaan sekitar dalam keadaan gelap. (Dikalahkan pokemon pertama ash Mijumaru)
2).  gamagaru (debut episode 34) , pokemon penggetar tipe air dan tanah. Dia hidup di air dan daratan. Dia mempunyai lidah yang panjang. (Mengalahkan pokemon pertama ash Mijumaru, lalu dikalahkan pokemon kedua ash Tsutarja)
3).  Doryuzu (debut episode 9), tipe tanah dan baja. (Mengalahkan pokemon kedua ash Tsutarja, lalu dikalahkan pokemon ketiga ash Dangoro yang telah berevolusi menjadi Gantle)
Lencana Quake , badge kemenangan gym leader kota Hodomoe



6.  Kota Fukiyose, Lokasi gym 6
Gym Leader 6 Fuuro, Kota Fukiyose. Praktek pertempuran udara
Pokemonnya:
1). Kokoromori (debut episode 69) , pokemon kelelawar. Bentuk evolusi dari koromori.Ia memancarkan frekuensi gelombang suara yang berbeda melalui hidung. [Mengalahkan pokemon pertama ash Warubiru (krokorok), lalu dikalahkan pokemon kedua ash Hatobo (tranquill)]
2).  Kenhorou (debut episode 69) , pokemon burung. Evolusi dari Hatobo (Tranquill). Tipe jantan mempunyai ornament yang mengganggu kepala musuhnya. Tipe betina terbang lebih baik daripada jantan (Dikalahkan Pikachu pokemon kedua ash )
3).  Swanna (debut episode 69), pokemon burung evolusi dari koaruhie. Jurus mematuknya sangat efektif. Ketika dia menekuk lehernya yang panjangnya akan menimbulkan rantai yang menyakitkan. (Mengalahkan pokemon ketiga ash pikachu, lalu dikalahkan pokemon kedua ash Hatoboh yang telah berevolusi menjadi Kenhorou)
Lencana Jet , badge kemenangan gym leader kota Fukiyose



7.  Kota Sekka, Lokasi gym 7
Gym Leader 7 Yacon, Kota Sekka
Pokemonnya:
1). Baniricchi, (debut episode 81) , pokemon es krim. Lanjutan Banipucchi. Menyerap air dari sungai untuk menciptakan energy bagi dirinya sendiri dan sebagai napas es. (dikalahkan Zuruggu pokemon kedua ash )
2).  Furiijio (debut episode 81) , pokemon crystal. Ia lahir dari awan. Ketika bersembunyi di bawah salju, salju akan berjatuhan. (Mengalahkan pokemon kedua ash Zuruggu, lalu dikalahkan pokemon ketiga ash Chaobu)
3).  Tsunbear (debut episode 80), tipe tanah dan baja. (Mengalahkan pokemon ke ash, lalu dikalahkan pokemon pertama ash meguroco (sandile))
Lencana Freeze , badge kemenangan gym leader kota Sekka

8.  Kota Tachiwaki, Lokasi gym 8
Gym Leader 8 Homika, Kota Tachiwaki. Gym Tachiwaki adalah gm jenis racun dan dimana pertarungan pokemon dilaksanakan seperti konser musik. Aturan gym ini juga berbeda yaitu 3 lawan 6, karena gym leader begitu pede dengan kemampuan pokemonnnya
Pokemonnya:
1. Koffing (debut episode 85) , pokemon gas mematikan.mengapung dengan gas yang lebig ringan diudara. Sangat eksplosit dan berbau busuk. (Mengalahkan pokemon pertama gantoro dan pokemon kedua ash Kenhorou, lalu dikalahkan pokemon ketiga ash hahakomori )
2.  Pendora (debut episode 85) , pokemon penggetar tipe air dan tanah. Dia hidup di air dan daratan. Dia mempunyai lidah yang panjang. (Mengalahkan pokemon ketiga ash hahakomori, lalu dikalahkan pokemon keempat ash Chaobu)
3.  Dasutodasu (debut episode 9), pokemon sampah, Lanjutan bentuk yabukuron. Mengumpulkan limbah dan mengintegrasikannya ke dalam tubuhnya. Jari-jari tangan kanannya memancarkan cairan racun (Mengalahkan pokemon keempat Chaobu dan kelima ash gamagaru , lalu dikalahkan pokemon keenam ash Pikachu)
Lencana Toxic (racun) , badge kemenangan gym leader kota Tachiwaki

©PUAD CORPORATION 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Kalo udah baca, komentar untuk perbaikan tulisan

Artikel terkait

Related Posts with Thumbnails