Assalamualaikum

Search

Sudah Baca kah

Selasa, 03 Desember 2013

Pokemon Ash Best Wishes Team

Pokemon Ash Best Wishes Team selama di daerah unovo (shinnoh), cekidot :

 
1. Pikachu 
2. a. Mamepato (Pidove)
2. b. Hatobo (Tranquill), pokemon merpati liar. Bentuk evolusi dari Mamepato (Pidove). Ia bias kembali ke tempat trainernya tanpa menghiraukan jarak yang memisahkan. Berevolusi pada episode 22 di kota Hiun pada saat fushide menyerang kota
2. c. Kenhorou , Pokemon burung evolusi dari hatobo betina. Tipe betina terbang lebih cepat daripada jantan.
3. Mijumaru, pokemon tipe air starter trainer
4. Pokabo, pokemon api starter trainer
5. Tsutarja. Pokemon rumput starter trainer
6. Zuruggu (scraggy) (debut episode 17 ), pokemon pencurah. Bagian bawah tubuhnya dilapisi oleh kulit yang elastic. Saat seseorang melakukan kontak mata dengannya, maka dia akan menggunakan Headbutt
7. a. Kurumiru (debut episode 18), pokemon penjahit. Dia bersembunyi dari pemangsa dengan menggunakan pakaian daunnya. Dia bisa memakan pakaian daunnya saat tidak ada makanan.
7. b. Kurumayu (debut episode 25) , Pokemon penjahit. Evolusi dari Kurumiru, dia melindungi dirinya dari dingin dengan menutupi tubuhnya dengan daun. Di hutan tempat kurumayu tinggal, pepohonan tumbuh subur.
7. c.  Hahakomori (debut episode 18 ) , evolusi dari Kurumayu. Dia membuat pakaian dengan menempelkan benang yang lengket ke tangannya dan menjahit daunnya.
8. gamagaru (debut episode 34) , pokemon penggetar tipe air dan tanah. Dia hidup di air dan daratan. Dia mempunyai lidah yang panjang
9. a. Dangoro (debut episode 36), pokemon selimut. Dia menyimpan energi cahaya dalam tubuhnya. Sejak di dilahirkan dibawah tanah, tubuhnya sekeras baja. Jurus andalannya flash cannon
9. b. Gantle (debut episode 63), pokemon batu. Evolusi dari dangoro. Karena energi cahaya tidak bisa lagi disimpan ditubuhnya, dia merembes keluar dan mengeras menjadi Kristal. Ketika dia kelebihan kekuatan, Kristal orange nya bercahaya.
10. menjadi pokemon ash yang kesepuluh di episode 67, sebenarnya mereka sudah bertemu di episode 3 pada saat evolusi Meguroco (sandile). Karena penasaran meguroco (sandile) terus mmengikuti ash (satoshi).
10. a. Meguroco (sandile) (debut episode 3), pokemon buaya pasir. Terkubur dalam pasir mata dan hidungnya tetap diatas tanah dan bergerak dengan bebas, sebuah membran hitam melindungi matanya.
10. b. Warubiru (krokorok) (debut episode 20) , pokemon buaya gurun. Bentuk evolusi dari meguroco (sandile). Karena selaput khusut yang menutupi matanya sehingga bisa merasakan panas dari benda, dia bisa melihat keadaan sekitar dalam keadaan gelap.
10. c. Waruvile (Krookodile) (debut episode 94) , pokemon intimidasi, evolusi dari warubiru (krokorok). Ia memiliki rahang yang kuat untuk menggigit badan lawannya. Penglihatan pun juga lebih luas dari sebelumnya.


©PUAD CORPORATION 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Kalo udah baca, komentar untuk perbaikan tulisan

Artikel terkait

Related Posts with Thumbnails