Assalamualaikum

Search

Sudah Baca kah

Kamis, 23 Juni 2011

Master Chef Indonesia

Master Chef adalah salah satu program televisi yang mengadu bakat dibidang memasak. Program televisi ini sebenarnya sudah dilakukan diberbagai negara-negara di dunia seperti halnya di Inggris, Australi dan yang juga paling sering anda lihat adalah Master Chef Indonesia yang tayang di stasiun televisi RCTI.

Program Masterchef Indonesia sendiri sudah mulai tayang semenjak 1 Mei 2011 yang lalu. Adapun para kontestan bukan cuma dinilai berdasarkan kemampuan untuk meramu makanan. Namun mereka juga akan mendapatkan penilaian dari segi kreativitas, inovasi, wawasan dan keceatan dalam proses memasak.

Dalam pencarian bakat yang ditunjukkan bagi peserta perorangan dan bukan kelompok ini tidak hanya menuntut untuk dapat memasak segala jenis makanan, baik tradisional maupun internasional, tapi diwajibkan harus mahir juga dalam menciptakan hidangan-hidangan baru yang kreatif, serta trik penyajian yang cantik dan menarik

Ketiga Chef Master tersebut tak lain adalah Junior Rorimpandey, Maria Irena dan Vindex Valentino Tengker.

1. Junior Rorimpandey atau Juna, adalah seorang personal Chef yang handal di mana ia adalah Executive Chef di Jackrabbit Restaurant, Kuningan, Jakarta. Pria ini juga pernah menjadi Consulting Chef, Executive Chef, Line Cook dan Sushi Master saat ia selama 14 tahun tinggal di Houston, Texas, Amerika Serikat.

2. Juri kedua yaitu Maria Irena atau dikenal juga dengan nama Rinrin Marinka. Ia adalah satu-satunya juri wanita dalam ajang ini. Wanita ini pun sempat beberapa kali menjadi host acara kuliner dan demo masak.



3. Selain itu juri terakhir yang bakal menentukan kualitas para kompetitor adalah Vindex Valentino Tengker di mana ia adalah President Assosiasi Culinary Professional Indonesia. Selain itu ia juga menjabat sebagai Chef Eksekutif salah satu hotel Internasional di Jakarta.

Adapun Peserta Chef Master yaitu :
1. Agus (Agus Gazali Rahman) Banjarmasin, pekerjaan guru


2. Santiana, Sales Komputer , Yogyakarta




3. Albie, Manajer Mini Market, Bandung



4. Lucky, Pengusaha Furniture



5. Fero, Design Interior, Tole-tole

6. Rahmi, Mahasiswi, Padang

7. Priscil, Model, Bandung
8. Sarwan, Office Boy, Surabaya

9. Tata, Pemilik Kedai



10. Kevin , Pelajar

11. Hendry, Guru Private, Lampung


12. Teguh
13. Hilman
14. Niken
15. Adit
16. Allen
17. Darwin
18. Drusi
19. Dudi
20. Inggrid
21. Fitri
22. Ilham

2 komentar:

Bubuhan Banjar mengatakan...

bubuhan banjar mendukung agus ghazali rahman untuk mengharumkan nama banua kita kalimantan selatan di acara master chef

Unknown mengatakan...

@Bubuhan Banjar : Satuju banar amang/acil ai

Posting Komentar

Kalo udah baca, komentar untuk perbaikan tulisan

Artikel terkait

Related Posts with Thumbnails