Assalamualaikum

Search

Sudah Baca kah

Selasa, 23 Juni 2009

Film Harry Potter and The Half Blood Prince Segera tayang di bioskop Indonesia

Film Harry Potter seri ke 6 Harry Potter and the Half Blood Prince. Film yang sering disingkat dengan HP6 di rencanakan rilis tanggal 17 juli 2009. Ingat, tanggalnya bisa saja berubah.

Nih, sedikit bocorannya. Voldemort menguasai dunia muggle dan penyihir, hogwart tak aman lagi. Harry menduga bahaya juga mengancam puri, namun Dombledore lebih intens untuk menyiapkan pertarungan terakhirnya yang akan segera tiba. Bersama-sama mereka menyiapkan cara untuk meruntuhkan pertahanan Voldemort dan untuk hal ini, Dombledore merekrut teman lamanya Profesor Horace Slughorn menjadi guru ramuan di Hogwart, yang ia yakini mengetahui banyak informasi penting. Dulu Horace Slughorn menjabat sebagai kepala asrama Slytherin. Saat itu ia menjadi guru ramuan. Tahun 1980, ia pensiun dari Hogwarts. Semenjak itu ia bersembunyi dan berpindah tempat dari rumah muggle yang satu ke rumah yang lain. Horace bersembunyi karena merasa bersalah. Dia merasa bersalah karena telah memberitahu Tom Riddle alias Voldemort tentang horcrux. Horcrux inilah yang membuat Voldemort hidup abadi dan sangat sulit di kalahkan. Pantas saja Horace merasa berdosa, secara tidak langsung dialah yang menyebabkan dunia sihir porak poranda karena kekuasaan Voldemort.

Ternyata selain penambahan profesor, ada juga perubahan posisi di mana Severus Snape menjadi Pertahanan Ilmu Hitam. Sementara Harry tertarik dengan ginny, begitu juga dengan Dean Thomas. Ron memilih Lavender Brown menjadi kekasihnya, sebab dia marah karena ternyata Hermione pernah bercumbu dengan Victor Krum. Hermione, penuh dengan rasa cemburu namun tidak dapat menentukan isi hatinya. Saat romantisme merebak, salah satu murid memilih tetap sendiri. Draco Malfoy memilih jalan hitam menjadi pelahap maut. Meski banyak cinta namun tragedi di depan mata dan Hogwart tak akan sama. Lagi-lagi harry harus kehilangan salah satu orang terdekatnya, Dombledore terbunuh oleh mantera "avra kadabra" Severus Snape.

Horace Slughorn kali ini diperankan Pak Jim Broadbent. Pak Jim adalah aktor besar dari inggris. Ia pernah meraih oscar, yaitu penghargaan film di Amerika. Film-film yang pernah dibintanginya di antaranya, Indiana Jones and the Kingdom of Crystall Skull dan The Chronicles narnia: The Lions, The Witch, and The Wardrobe.

Ternyata sosok Pak Jim berbeda dengan perannya Horace Slughorn. Menurut deskripsi bukunya, Horace itu punya kumis seperti kumis walrus. Tubuhnya bulat dan pendek. Tetapi, Horace yang diperankan Pak Jim ternyata tidak berkumis dan tubuhnya pun tidak pendek dan bulat.

4 komentar:

Dian mengatakan...

Jadi gak sabar pengen nonton

Eko mengatakan...

Ada yang dah punya trailernya gak! Email ke eko_unlam@yahoo.com

Nina weasley mengatakan...

Gila euy! Berebut beli tiketnya di 21, untung ku Ava Kadabra semua pembelinya. Jadi dapet deh tiketnya!

Kiki mengatakan...

Kemaren aku dah nonton, emang seru! Jadi pengen nonton HP7 neh! Tapi denger-denger katanya dibikin 2 film

Posting Komentar

Kalo udah baca, komentar untuk perbaikan tulisan

Artikel terkait

Related Posts with Thumbnails

Blog Archive